Carbon Headlight Resmi Jadi Primadona Autovision, Apa Keunggulannya?

Carbon Headlight Resmi Jadi Primadona Autovision, Apa Keunggulannya? Foto: Kipli

KabarOto.com - Produk Autovision LED Carbon Headlight resmi merupakan kasta tertinggi dari jajaran LED Headlight Autovision. Diklaim lebih terang ketimbang lampu jenis HID standar. LED Carbon diklaim memiliki penyinaran yang lebih baik ketimbang lampu jenis HID dan Halogen.

Pengembangan pada lampu jenis LED Carbon ini memiliki desain dan teknologi agar cahaya yang dihasilkan lebih terang dan baik, namun tetap menghasilkan daya panas sekecil mungkin.

Mendukung daya tahan yang lama, produk LED Carbon Autovision dilengkapi PCB dari bahan tembaga yang diklaim merupakan penghantar panas yang sangat baik. Bahkan, menurut Lily Hernawan selaku Direktur SPN, "Teknologi cangkangnya terbuat dari bahan aluminium standar pesawat terbang.”

Baca Juga: Buka 2020, Autovision Ada 4 Lampu Baru Untuk Mobil

Nilai jual utamanya bahwa salah satu keunggulan LED Carbon ini diklaim merupakan pilihan terbaik untuk lampu aftermarket dengan usia pakai 3x lipat lebih lama ketimbang jenis lampu HID.

LED Autovision Carbon LCS, dilengkapi Lattice LED Chip yang memiliki desain LED satu garis mampu menghasilkan pola cahaya menyerupai Halogen.

"Dukungan daya sebesar 40 watt saja, sudah menghasilkan output cahaya yang tidak hanya terang, tetapi yang tak kalah penting adalah cahaya tetap fokus. Sementara bahan material pelepas panas didukung Aerospace Aluminium dan Hydraulic Fan, membuat suhu LED akan selalu terjaga kestabilannya," ujar Lily.