POPULAR STORIES

CARfix Sediakan Voucher Untuk Persingkat Waktu Servis Mobil

CARfix Sediakan Voucher untuk Persingkat Waktu Servis Mobil Bengkel CARfix (KO/Edo)

KabarOto.com - Bengkel mobil modern, CARfix turut mendukung pemerintah Indonesia dalam memerangi Virus Corona atau Covid-19. Salah satu bentuk nyata yang dilakukan adalah melakukan beberapa langkah khusus di seluruh outlet CARfix.

"Kami melakukan beberapa inisiatif khusus, dalam pencegahan Covid 19 di CARfix. Kami fokuskan untuk mencegah penyebaran ke Pelanggan dan Karyawan Kami," ujar Fadly Hasan, Marketing Director CARfix Indonesia.

Baca Juga: Menikmati Karya Akira Nakai Pada Porsche RWB 08

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam melakukan pencegahan ini, CARfix akan memastikan pelanggan dan karyawan yang datang ke CARfix dalam kondisi sehat, yaitu dengan melakukan test temperature ke semua orang yg datang ke CARfix.

"Lalu mewajibkan semua orang yg ada di CARfix mencuci tangan secara teratur, menyediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan. Selanjutnya, melakukan pembersihan di area high contact customer secara berkala, yang dilakukan," jelas Fadly.

Menjada kebersihan area bengkel

Sejalan dengan langkah tersebut, guna mempersingkat waktu kedatangan di CARfix, Fadly juga membuka layanan beli voucher online melalui beberapa partner e-commerce CARfix.

"Pelanggan bisa langsung membeli Voucher Service di Tokopedia, Blibli.com dan Garasi.id, bisa order dulu dari rumah, langsung bawa evouchernya ke CARfix maka akan mempersingkat waktu," terangnya.

Melalui cara itu, pelanggan juga bisa langsung tahu harga perihal layanan yang akan digunakan. "Kami juga memberikan layanan cicilan sampai 12x dengan kartu kredit dari 16 bank partner ataupun tanpa kartu kredit dari Fintech company," ungkap Fadly.

Baca Juga: Honda Civic Type R Limited Edition, Lebih Fokus Ke Sirkuit

Menariknya, CARfix juga memberikan harga yang terjangkau untuk servis berkala. Hanya dengan mulai dari Rp 500 ribu sudah bisa service berkala. Harga itu sudah termasuk tune up, service rem dan ganti oli komplet dengan filternya.

"Makanya kami mengajak pecinta mobil untuk tidak ragu meneruskan service berkala yang sudah dilakukan ke CARfix, harga jauh lebih hemat tapi kami tetap menjaga kualitasnya, pungkas Fadly.