Cari Ban Motor Di Jakarta Fair? Sambangi Booth FDR Aja, Banyak Diskonnya

Cari Ban Motor di Jakarta Fair? Sambangi Booth FDR Aja, Banyak Diskonnya

KabarOto.com - Mau beli ban motor di Jakarta Fair Kemayoran? datang aja ke booth FDR, di sini berbagai jenis ban hadir untuk pencinta roda dua. Harga yang ditawarkan juga sangat bersahabat, belum lagi diskon yang ditawarkan sampai dengan 20 persen.

Oiya, kalau mau pakai aplikasi Dana bisa dapat cash back. Untuk diketahui, ban FDR seluruhnya buatan Indonesia dan tanpa campur tangan luar, mulai dari pengembangan produk, pengujian hingga proses produksi.

Baca Juga: FDR Luncurkan Ban Radial Terbaru Blaze RS Dan Blaze RX Di Telkomsel IIMS 2019

Elsafan Rendianto, Department Head Marketing PT Suryaraya Rubberindo Industries mengatakan, FDR sudah 10 tahun lebih tidak ikut di pameran terbesar di Jakarta ini, dan tahun ini FDR kembali turut sertadi Jakartafair Kemayoran. "Sudah 10 tahun lebih kita ga ikutan PRJ, dan programnya ada diskon biasanya dari 15 persen sampai 20persen, tergantung tipe bannya," paparnya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sebelumnya pada ajang IIMS 2019, FDR meluncurkan seri ban radial terbaru Blaze RS dan Blaze RX tersedia dalam ukuran 120/65 R 17 55 H dan 140/60 R 17 63 H. Ban ini menggunakan intermediate compound untuk para pengguna motor sport yang menginginkan performa lebih.

Sementara itu Zandhy Utama, FDR sales & marketing division head PT SRI mengatakan, Teknologi radial juga membuat ban FDR Blaze RX dan Blaze RS ini lebih ringan namun kokoh. Dengan speed symbol H, itu berarti ban ini aman dipacu maksimal hingga kecepatan 210 kpj.

Baca Juga: FDR Day Di Batu Malang Berlangsung Meriah

Untuk selanjutnya Blaze RS daan Blaze RX akan dijual dengan harga eceran tertinggi sebesar Rp 620.000 untuk ukuran 120/65 R17 dan harga Rp 730.000 untuk ukuran 140/60 R17.