POPULAR STORIES

Cari Helm Dan Apparel Motor, Datang Ke Imhax Awal September Nanti

Cari Helm dan Apparel Motor, Datang ke Imhax Awal September Nanti Toko apparel dan helm (Foto: RC Motogarage)

KabarOto.com - Bagi Anda yang mencari helm serta apparel, Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (Imhax) akan digelar pada 8 - 10 September 2023, di Smesco Indonesia Exhibition Hall, Jakarta.

Ajang ini diklaim terbesar dan terlengkap di Indonesia, akan menjadi surga untuk para bikers dan pencinta otomotif. Pameran yang diselenggarakan oleh PT. Raja Caraka Motor Indonesia ini, akan menampilkan brand otomotif roda dua terlengkap dengan semua turunannya.

Baca Juga: RC Motogarage Perluas Outlet, Tawarkan Apparel Berkualitas

"Imhax mengakomodir pemegang brand motor, apparel dan aksesoris memperkenalkan brandnya dalam menstimulasi perkembangan pecinta roda dua serta mengembangkan pasar motor, apparel dan aksesoris," ujar Hardiyansah, Project Manager Imhax.

Penyelenggara Imhax (Foto: Imhax)

Imhax edisi pertama ini, memiliki visi mengedukasi perihal dunia aksesoris dan apparel kepada pengendara motor dan masyarakat umum.

"Pertama kali, tujuannya ingin membangun pentingnya pengetahuan tentang penggunaan apparel dan aksesoris motor kepada penggemar roda dua," lanjut Hardiyansah.

Pada edisi perdana Imhax yang digelar di Smesco Indonesia Exhibition Hall, pihak penyelenggara menargetkan sebanyak 2.500 pengunjung.

Sedangkan jumlah peserta pameran saat ini sudah mencapai 54 brand meliputi brand helm, apparel, serta aksesoris, termasuk Idemitsu Lube Techno Indonesia sebagai sponsor yang juga membuka booth.

"Kemungkinan akan terus bertambah. Kami berharap edisi perdana akan menjadi awal sebuah pameran yang benar-benar menjadi destinasi terbaik bagi pencinta otomotif khususnya roda dua," tambah Hardiyansah.

Baca Juga: RC MotoGarage X-Guard, Penjelajah Motor Tak Repot Pegang Ponsel

Seluruh exhibitor yang ikut serta di Imhax 2023 akan memberikan promo menarik dan diskon mulai dari 50 persen. Menariknya lagi, pengunjung yang hadir tidak perlu membeli tiket alis gratis. "Kita sengaja gratiskan, supaya semuanya bisa datang dan menikmati acara dan target pengunjung bisa tercapai.