POPULAR STORIES

Cari Karpet Mobil Anti Bakteri, Trapo Indonesia Kasih Diskon Selama GIIAS 2022

Cari Karpet Mobil Anti Bakteri, Trapo Indonesia Kasih Diskon Selama GIIAS 2022 Trapo karpet mobil kasih diskon selama GIIAS 2022 (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Trapo Indonesia hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Perusahaan penyedia karpet mobil berteknologi terkini, sedang gencar mengikuti berbagai pameran otomotif nasional.

Trapo memperkenalkan karpet mobil terbaru, yaitu Hex Ultimate, diklaim 10 kali tahan lebih lama dibanding karpet mobil lainnya. Trapo Hex Ultimate merupakan produk paling premium diantara jenis karpet lainnya.

Baca juga: Karpet Mobil Trapo Ada Diskon Menarik Di IIMS 2022

Karpet ini dibuat menggunakan teknologi Jepang Bactekiller, antibakteri yang sudah dilakukan tes dan mudah dibersihkan. Stacey Tampi, Co-CEO Trapo Indonesia mengatakan, karpet ini hexagon sehingga terkesan mewah dan trendy.

Karpet Trapo (Foto: KabarOto)

"Bagian belakang karpet sudah dilengkapi dengan Fix Backing, jadi tidak bisa bergeser karena menempel di karpet dasar," ujar Stacey Tampi, Co-Ceo Trapo Indonesia, di booth Trapo, GIIAS Sabtu (13/08/2022).

Trapo Hex Ultimate dibanderol mulai dari Rp 3 sampai 5 jutaan. "Kami berikan garansi selama 2 tahun, 100% garansi fit," tambahnya lagi. Karpet ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, di antaranya hitam, cokelat, kelabu, dan bisa memilih warna lining hitam, cokelat, kelabu, merah, ataupun biru.

Trapo tidak tersedia untuk satu model saja, tapi siap digunakan untuk 1.000 lebih model. Harganya mulai dari Rp1,5 juta sampai Rp5 juta. Beberapa model karpet Trapo antara lain Classic, Eco, dan Hex Ultimate.

Selain di Indonesia, Trapo juga sudah tersedia di Malaysia, Singapore, dan Thailand. "Tahun ini kami akan buka 3 toko lagi di Indonesia," tambahnya.

Selama GIIAS 2022, Trapo menyediakan promo khusus. "Bisa langsung datang ke booth kami di GIIAS, ada diskon menarik untuk pengunjung," tutup Stacey Tampi.