POPULAR STORIES

Cari Kebutuhan Motor Dan Mobil? Sambangi Booth Namota Di GIIAS 2022

Cari Kebutuhan Motor dan Mobil? Sambangi Booth Namota di GIIAS 2022 Nathan Sun, CEO Namota (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Meningkatnya penjualan mobil dan motor di Indonesia, membuat produsen dan distributor aftermarket membawa produk-produk unggulannya. Salah satunya merek asal Yokohama, Jepang yaitu Namota. Mereka mencoba peruntungan untuk mengambil hati para penguna kendaraan bermotor di Indonesia.

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, merupakan event pertama yang diikuti, tujuannya, tentu untuk memperkenalkan produk-produk terbaiknya.

Baca juga: Blackvue Tawarkan Dashcam Baru Seharga Rp 11 Juta, Ini Keunggulannya

Namota menawarkan beberapa produk, di antaranya car decoration, baik interior dan eksterior seperti handphone holder untuk mobil dan motor, pewangi mobil, storage, sandaran kepala, penyangga pinggang, penutup mobil dan aksesoris kecil lainnya.

Produk-produn Namota di GIIAS 2022 (Foto: KabarOto)

Selain itu kategori car appliances seperti vacuum cleaner, purifier/car aroma diffuser, refrigerator, incubator, head-up-display, streaming rear view mirror, audio, vehicle smart system, motorcycle bluetooth headset. Sementara untuk produk car tools di antaranya ada inflator, jumper starter, car wash gun, rel rak bagasi.

Namota juga menyediakan produk Car Care seperti painting protection film, pembersih mobil, pemeliharaan, perawatan dan pembersihan. Sedangkan pada kategori auto modification part ada consuming parts (brake disks, wipe blades, spark plugs, etc), modification parts (untuk motor dan mobil serta berbagai variasi lain.

Baca juga: Motor Listrik Minerva Electron Melantai Di GIIAS 2022, Harganya Rp16,5 Juta

“Nathan Sun, CEO Namota mengatakan, mereka akan menjadi one stop solution untuk pengguna, dan pencinta otomotif di Indonesia.

“Kami selalu menemani dan menjadi mitra terbaik untuk pengguna kendaraan bermotor,” tutup Nathan, di booth Namota, GIIAS 2022, Sabtu (13/08/2022).