POPULAR STORIES

Cari Mobil Dan Motor Baru Di Astra Auofest 2020, Catat Tanggalnya

Cari Mobil dan Motor Baru di Astra Auofest 2020, Catat Tanggalnya Astra menawarkan beragam produk, promo dan penawaran terbaik

KabarOto.com - Bagi Anda yang mencari mobil serta motor baru, event yang satu ini patut dihadiri. Astra Auto Fest akan kembali digelar pada 19-23 Februari 2020 di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang Selatan, Banten. Melalui Auto Fest 2020, Astra menawarkan beragam produk, promo dan penawaran terbaik yang bisa didapatkan konsumen untuk seluruh produk otomotif dan jasa keuangan dari Astra.

Project Director Astra Auto Fest 2020, Gunawan Salim mengatakan, event tahunan ini sebagai bentuk komitmen Astra dalam memberikan layanan dan produk terbaik bagi masyarakat Indonesia, melalui sinergi antara Divisi Otomotif Astra, Jasa Keuangan Astra (Astra Financial), Astra World dan Astra Digital.

Baca Juga: Astra Autofest 2018 Dikemas Dengan Beragam Kegiatan Dan Promo Menarik

Astra Autofest 2020 berlangsung ddi Axtra Biz Center, Serpong Tangerang Selatan

"Adanya sinergi ini, diharapkan pengunjung akan mendapat pengalaman membeli dan memproteksi seluruh produk otomotif Astra secara mudah, cepat, terjamin dan terintegrasi yang diiringi penawaran terbaik Astra,” jelasnya di Menara Astra, Jakarta Selatan.

Gunawan kembali menegaskan, tahun ini ada yang berbeda, selain di Jakarta, Astra Auto Fest juga akan digelar di kota Bandung, Medan, dan Surabaya. "Selain dalam rangka memperingati HUT 63 tahun Astra, penyelenggaraan Astra Auto Fest di empat kota ini juga dimaksudkan agar Astra lebih dekat menjangkau pelanggan setia produk-produk Astra yang berada di wilayah tersebut," paparnya.

Project Director Astra Auto Fest 2020, Gunawan Salim (tengah) saat menjelaskan konsep Astra Autofest

Perluasan event ini melihat respon pengunjung, sejak pertama kali diselenggarakan pada 2018, Astra Auto Fest terus mengalami berbagai peningkatan baik dari sisi penyelenggaraan maupun dari sisi transaksional. "Tahun 2019 lalu, Astra Auto Fest dalam tiga hari dapat membukukan lebih dari 1.600 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). tahun ini kami rencananya menyelenggarakan di empat kota besar di Indonesia,” jelasnya.

Event Astra Auto Fest 2020 akan melibatkan kolaborasi bisnis penjual di antaranya Auto2000, Astra Daihatsu, commercial vehicle dari Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks dan Astra Motor. "Tak hanya itu, Astra Auto Fest 2020 juga menghadirkan Mobil88, Toyota Trust dan BMW Astra Used Car bagi pengunjung yang ingin melakukan trade in atau memiliki kendaraan second-hand dengan kualitas prima," tambahnya.

Baca Juga: Auto2000 Ambil Bagian Di Astra Autofest

Kemudahan transaksi didukung dengan enam lembaga jasa keuangan Astra Financial, yaitu Permata Bank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra dan Astra Life. "Layanan terintegrasi ini diharapkan akan memberikan proses yang cepat dan sebagai previllage bagi pengunjung Astra Auto Fest 2020 dalam membeli produk otomotif, baik roda empat, maupun roda dua serta layanan jasa keuangan dari Astra Financial," paparnya lagi.