POPULAR STORIES

Cari SDM Terbaik Untuk Tingkatkan Layanan, Honda Skill Contes Kembali Gelar

Cari SDM Terbaik untuk Tingkatkan Layanan, Honda Skill Contes Kembali Gelar Honda Skill Contest (KO/Edo)

KabarOto.com - Demi meningkatkan pelayanan kepada para konsumennya, PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai pemegang merek mobil Honda di Indonesia, kembali menggelar ajang tahunan "Honda Skill Contest 2020".

Denny MT selaku Service, Parts & Customer Assistant General Manager PT HPM mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan pada Sabtu, 15 Februari 2020 di fasilitas Training Center PT HPM tersebut, telah terselenggara sebanyak 16 kalinya.

Baca Juga: Galeri Foto New Honda Civic Hatchback RS

"Ajang ini kami adakan setiap tahun, untuk mengukur dan menguji kesiapan para sumber daya manusia dalam melayani konsumen," ujar Denny kepada KabarOto saat ditemui di markas HPM di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Teknisi body repair

Lebih lanjut pria ramah itu mengungkapkan, peserta dari Honda Skill Contest adalah para wiraniaga, teknisi servis, spare parts dan customer care officer.

"Sebelum memasuki babak final di Jakarta, kontes serupa telah diadakan sebelumnya di lima wilayah Main Dealer Honda," tutur Denny.

Tingkatkan kualitas SDM

Pada babak final hari ini, terdapat 90 personil diler yang ikut berkompetisi. Para finalis itu terdiri dari 10 orang wiraniaga, 60 orang teknisi dari servis yang terdiri dari service advisor, teknisi repair, serta teknisi pair maintenance dan body painting.

Baca Juga: Apa Saja Yang Berbeda Pada Honda Civic Hatchback RS?

Denny menambahkan, terdapat juga 10 orang dari spare parts dan 10 orang dari Customer Care. "Melalui ajang ini, kami harap Sumber Daya Manusia Honda dapat terus memberikan pelayanan after Sales dan Aftersales yang maksimal," pungkas Denny.