Carlos Sainz Berharap Bendera Merah Di F1 Spanyol 2021

Carlos Sainz Berharap Bendera Merah di F1 Spanyol 2021

KabarOto.com - Jelang F1 Spanyol 2021 yang sedianya digelar di Circuit de Barcelona-Catalunya, (9/5), Carlos Sainz Jr, (Scuderia Ferrari) berharap ada kibasan bendera merah di tikungan 5.

Ternyata bukan kibasan merah dari stewards penjaga lintasan, tapi Carlos Sainz Jr berharap dari para penggemarnya yang datang dari Spanyol.

Baca juga: Kimi Raikkonen Merasa Bersalah atas Insiden GP Portugal



Yup, dikabarkan bahwa di F1 Spanyol ini diperkenankan 1.000 orang boleh berada di sekitaran sirkuit untuk menonton langsung pembalap kebanggaan Spanyol ikut balapan, salah satunya Carlos Sainz Jr. Berharap penonton yang datang membawa bendera khas warna Ferrari, merah.

“Setelah tahun kedua mengikuti F1 Spanyol dengan sedikit penggemar di tribun bukanlah berita yang terhebat, sayangnya," buka Sainz.

Dirinye sangat memimpikan di tikungan kelima akan penuh dengan bendera merah untuknya dan tim, "Karena di sanalah biasanya Anda menemukan tribun bersama pendukung saya."



Mengetahui dari pihak penyelenggara F1 akan ada penonton, anak dari dua kali Juara Dunia Reli Carlos Sainz, sangat bersemangat untuk mendapat hasil baik.

Baca juga: Hasil Klasemen Sementara F1 2021, Setelah GP Portugal

"Semua orang pantas mendapatkannya, tidak sedikit yang melupakan balapan minggu lalu di Portugal. Sebab setiap balapan adalah pengalaman berguna untuk terus belajar," tegasnya.

Adapun pembalap Spanyol yang pernah kibarkan bendera kemenangan di F1 Spanyol adalah Fernando Alonso di musim balap 2013.