POPULAR STORIES

Carlos Sainz, Siang Naik Podium Malam Tangkap Maling Di Italia

Carlos Sainz, Siang Naik Podium Malam Tangkap Maling di Italia Foto : Scuderia Ferrari.

KabarOto.com - Carlos Sainz (Scuderia Ferrari) mungkin berpesta saat siang hari di Monza, Italia. Namun malam harinya, pembalap Spanyol itu harus sial karena berurusan dengan maling.

Insiden itu terjadi hanya beberapa jam setelah Sainz finis ketiga, terlihat ia masih mengenakan seragam tim Ferrari, menjadi sasaran sekitar pukul 20.30 waktu setempat di dekat hotel Armani Milan, Italia.

Barang yang dirampok adalah jam tangan mewah Richard Mille, soal harga mungkin setara 1-3 rumah di Jakarta yakni sekitar 7,7 miliar. Beruntung perampok itu tertangkap karena dikejar oleh tim dan masyarakat sekitar.

Baca Juga : Klasemen Pembalap F1 2023, Setelah Kemenangan Max Verstappen Di Monza

“Terima kasih banyak kepada semua orang yang membantu kami kemarin, kepada polisi Milan atas intervensi cepat mereka dan terima kasih atas semua pesan Anda," ucap Sainz di sosial media.

Baca Juga : Menang Di F1 Monza 2023 Max Verstappen Pecahkan Rekor Sebastian Vettel

Ini bukan pertama kalinya pembalap F1 mengalami insiden pencurian. Rekan setim Sainz, Charles Leclerc, pernah kehilangan jam tangan Richard Mille miliknya di resor tepi laut Italia, Viareggio, tahun lalu. Lalu Lando Norris (McLaren) pernah kehilangan jam tangan di tempat parkir mobil VIP Stadion Wembley setelah final Euro 2020.