POPULAR STORIES

Carro Lebarkan Sayap Ke Yogyakarta, Ada Diskon Bulan Februari

Carro Lebarkan Sayap ke Yogyakarta, Ada Diskon Bulan Februari Carro

KabarOto.com - Carro selaku platform jual beli mobil bekas, resmi melakukan ekspansi ke Yogyakarta, Jawa Tengah. Carro memperkuat kehadirannya bagi pasar Indonesia secara merata dengan menghadirkan Customer Experience Center di kota pelajar ini.

Carro Customer Experience Center (CEC) ini bertempat di Jalan Ring Road Utara No. 7, Kaliwaru, Condongcatur, Depok, Sleman. Pihaknya melayani dan mendampingi calon pembeli dalam perjalanan menjual, menentukan, hingga membeli mobil dengan klaim memberikan fasilitas terbaik.

Baca juga: Carro Perkenalkan Fitur Chatbot Untuk Bantu Proses Jual Beli

Di Carro Customer Experience Center, pelanggan dapat menikmati area bersantai di customer lounge, mengakses digital experience dalam menentukan mobil pilihan dan melihat beberapa mobil display.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan inspeksi dan test drive, cukup mendatangi CEC di Yogyakarta. Tidak hanya test drive secara langsung, pelanggan juga diklaim dapat mengakses detail informasi kendaraan, riwayat lengkap setiap mobil, mengecek mobil yang sesuai anggaran, serta melihat laporan 150 titik inspeksi yang telah dilakukan tim Carro hanya dengan memindai QR code yang terpasang pada setiap mobil.

Baca juga: Carro Klaim Jadi Satu-satunya Platform Diler Online Yang Antar Unit Kendaraan Ke Seluruh Nusantara

Bagi para pelanggan di kota Yogyakarta dan seluruh Indonesia, Carro menyediakan penawaran baru selama periode bulan Februari 2022 berupa diskon hingga Rp 9 juta atau 2,2% dari harga mobil dengan pembelian secara kredit.

Selain itu, Carro juga menawarkan program Down Payment rendah, hanya dengan 15% pelanggan dapat membeli mobil bekas di Carro dan juga gratis pengiriman se-Indonesia.

Tak hanya itu, dalam rangka memeriahkan perayaan Imlek, sepanjang bulan Februari ini Carro memberikan angpao senilai Rp 800 ribu untuk setiap pembelian mobil berwarna merah dengan metode kredit oleh Finance Partner Carro.