POPULAR STORIES

Cartens Jadi Gerai Audio Mobil Pertama Kantongi Sertifikasi ISO 9001:2015

Cartens jadi Gerai Audio Mobil Pertama Kantongi Sertifikasi ISO 9001:2015 Foto: KabarOto

KabarOto.com - Industri gerai audio mobil di Indonesia makin berkembang, Cartens Audio selama 21 tahun fokus memberikan layanan penjualan produk dan instalasi audio di kendaraan roda empat. Atas pengalamannya tersebut yang membuahkan hasil, meraih sertifikasi ISO 9001:2015 dari Lembaga British Standard Institution.

"Untuk mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2015 itu tidak mudah, dalam 1 tahun workshop Cartens dilihat perihal pelayanan kepada konsumen hingga hasil kerja yang dilakukan. Jika memenuhi syarat barulah mendapatkan sertifikasi tersebut yang akan dipegang selama 3 tahun," ujar Eddie Susanto selaku pemilik workshop/gerai audio mobil Cartens Audio kapada KabarOto di La Maison Barito, Jakarta Selatan, hari Sabtu kemarin (25/11).

Baca juga: 20 Tahun Cartens Audio, Siap Modifikasi Hyundai Ioniq 5

Dengan dikantonginya sertifikasi ISO 9001:2015, menjadikan Cartens Audio sebagai gerai audio mobil pertama di Indonesia yang memenuhi standar kualitas internasional, yang diraihnya pada November tahun ini.

Eddie Soesanto mengatakan, sertifikasi ini sebagai bukti bahwa Cartens Audio tidak hanya menetapkan standar di industri audio mobil Indonesia, tetapi memberikan kualitas kerja dan menerapkan manajemen mutu dalam skala internasional. Dengan tujuan akhir untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan audio mobil di Indonesia.

"Dengan menerima sertifikasi ISO 9001:2015, Cartens Audio berkomitmen untuk terus mengutamakan kualitas dalam semua aspek operasional, mulai dari pelayanan klien dan produk audio mobil hingga instalasi audio mobil yang profesional di Indonesia," tambah Eddie Soesanto.

Baca juga: Begini Tantangan Cartens Merombak Audio Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5

Instalasi audio tengah dilakukan oleh Cartens Audio, mengutamakan kualitas pekerjaan

Raihan sertifikasi itu juga bukan sekedar predikat saja, namun selama kiprahnya 21 tahun di dunia audio mobil, Cartens Audio juga telah mengantongi berbagai sertifikasi audio dan piala di bidang audio mobil di skala Nasional dan juga Asia.

"Kedepannya, akan terus menerus melakukan manajemen kualitas di seluruh area operasional di workshop dan terus menjadi audio mobil terdepan di Indonesia," pungkas Eddie Soesanto.