20 Tahun Cartens Audio, Siap Modifikasi Hyundai Ioniq 5

20 Tahun Cartens Audio, Siap Modifikasi Hyundai Ioniq 5 Modifikasi audio Hyundai Ioniq 5 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Cartens Audio memasuki usia ke-20 tahun. Mengusung tema "Towards the Next Level of Excellence” sebagai visi kerja mereka di tahun-tahun kedepannya.

Memulai usahanya di tahun 2002 di sebuah kios onderdil Fatmawati berukuran 9 meter persegi dan dipunggawai oleh Eddie Soesanto saat ini telah berkembang menjadi salah satu usaha audio mobil terdepan di Indonesia.

Baca juga : Ini Spesifikasi Dan Harga Audio Yang Menempel Di Mobil Maskot Cartens Autosound

Selain itu, Cartens Audio juga dikenal sebagai audio mobil pertama di Indonesia yang banyak membawa ide original dan inovatif dengan konsep audio mobil professional dan modern.

Menurut Luciana selaku Head of Marketing & Customer Relation Cartens Audio mengatakan bahwa kami bersyukur dalam perjalanan hingga 20 tahun ini selalu berupaya konsisten dalam memberi kualitas audio terbaik kepada konsumen.

Luciana selaku Head of Marketing & Customer Relation Cartens Autosound

"Memasuki usia ke-20 tahun, kami bukan mau jadi bagus saja, tapi juga harus excellent," ungkap Luci.

Baca juga: Cartens Autosound Indonesia Resmi Lahirkan Ground Zero Reference Car

Sebagai pembuktian, Cartens Audio sudah melakukan modifikasi audio pada mobil listrik.

"Ada konsumen kami mempercayakan Hyundai Ioniq 5 untuk dimodifikasi audio kepada kami. Level pengerjaannya sampai ganti total kabel, dan pasang 3 power amplifier," tambah Luci.

Rencananya, sistem audio yang dikerjakan adalah sistem 3way dan prosesnya berbeda tingkat kesulitannya dibandingkan pengerjaan di mobil konvensional.

"Pengerjaannya belum selesai, Koh Eddie masih briefing terus dengan tim untuk riset lebih dalam buat bikin desain audionya," pungkas Luci