POPULAR STORIES

Casey Stoner Nilai Adaptasi Marc Marquez Di Gresini Racing Tidak Akan Mudah

Casey Stoner Nilai Adaptasi Marc Marquez di Gresini Racing Tidak Akan Mudah Marc Marquez (Foto: Honda Racing Corporation)

KabarOto.com - Mantan pembalap MotoGP, Casey Stoner menilai adaptasi Marc Marquez di tim Gresini Racing tidak akan mudah.

Pasalnya, Marc Marquez akan menunggangi motor yang berbeda ketika masih membela Repsol Honda.

Baca Juga: Fabio Di Giannantonio Tak Akan Pensiun Dari MotoGP, Pindah Ke Repsol Honda?

"Saya rasa tidak akan semudah itu. Dengan Ducati, dia mungkin akan memiliki motor yang sedikit lebih baik dari yang dia kendarai, tapi dia sangat mengenal Honda," ujar Casey Stoner dikutip Motosan.

menurutnya, seluruh pihak harus menunggu dan melihat bagaimana perkembangan Marc Marquez bersama dengan Gresini Racing. Karena, dengan karakter motor yang berbeda, akan sangat sulit memenangkan balapan sekalipun itu adalah Marc Marquez.

Marc Marquez

Belum lagi soal kecelakaan yang selalu menimpa 'The Baby Alien' selama ini bersama Honda.

"Tapi saya masih berpikir bahwa Marc adalah pembalap terbaik di grid. Semoga cedera dan yang lainnya sudah berlalu dan ia bisa fokus serta memberi kami momen-momen hebat," beber Stoner.

Baca Juga: Gagal Juara Di MotoGP Australia 2023, Jorge Martin Salah Pilih Ban

Meski begitu, Stoner masih mempunyai sedikit keyakinan bahwa Marc Marquez akan mampu bersaing untuk merebut gelar juara dunia di musim depan.

"Setidaknya bisa menggunakan motor yang ia tahu bisa memenangkan balapan," jelas dia.