POPULAR STORIES

Casio Edifice Honda Racing Edition, Jam Keren Untuk Pecinta Honda

Casio Edifice Honda Racing Edition, Jam Keren Untuk Pecinta Honda

KabarOto.com - Casio Computer Co., Ltd. Akan merilis jam tangan baru hasil kolaborasinya dengan Honda Racing. Jam ini masuk ke jajaran model Edifice yang memang identik berbahan metal. Diberi nama EFS-560HR, tersebut hadir dalam konsep "Speed and Intelligence ".

Kerja sama antara dua merek asal Jepang ini mengambil inspirasi dari lintasan balap. Bagian background jam ini meniru aspal permukaan sirkuit. Lalu jika kalian perhatian, sekeliling bezel diberi aksen merah yang menyerupai tepian sirkuit.

Dimensi bodi jam ini juga cocok digunakan ukuran tangan orang Asia, karena memiliki ukuran panjang 50,2 mm lebar 45,4 mm, dan tebal 10,3 mm. Bobotnya sekitar 84 gram, sehingga masih nyaman digunakan sehari-hari.

Baca Juga : The Outlierman, Berkendara Dengan Bergaya

Secara keseluruhan, bezel jam ini terbuat dari bahan karbon yang identik dengan motor sport. Selain itu, kaca depan dilengkapi dengan kaca safir sehingga tidak mudah tergores, dan juga mendukung solar charging membuatnya hemat tenaga. Serta untuk dial, tali jam, dan penutup belakang diukir logo "Honda Racing" demi menghadirkan kesan eksklusif.

Oh ya, jam ini tidak hanya diperuntukan untuk penggunaan fashion saja loh, tapi juga dapat digunakam oleh para mekanik balap. Maka strap jam tersebut sengaja memakai material kain Cordura warna hitam pada permukaannya dan menyisipkan serat Kevlar demi menambah durabilitasnya. Dipercantik jahitam warna merah, dan bagian dalam kulit premium warna merah khas Honda Racing agar nyaman dipakai.

Baca Juga : Ban Balap Goodyear Eagle F1 Supersport WTCR Debut Di Sirkuit Zolder

Soal harga, Edifice Honda Racing ini dibanderol dengan harga 46.200 Yen atau setara Rp 6,5 jutaan. Dan baru dirilis pada 9 Oktober mendatang.