Jam Tangan Casio Edifice Spesial Nismo Edisi Terbatas

Jam Tangan Casio Edifice Spesial Nismo Edisi Terbatas

KabarOto.com - Casio Computer Co., Ltd. mengumumkan peluncuran Edifice Nismo Limited Edition EQS-930NIS, model edisi terbatas khusus yang dibuat dengan Nismo divisi dari Nissan Motor Co., Ltd. terlibat dalam motoraport.

Ukuran jam ini memiliki panjang 53 mm, lebar 47,5 mm, dan tebal 12,3 mm, bobotnya pun cukup ringan hanya 98 gram. Terdapat dua sumber tenaga, pertama dari sinar surya dan baterai yang bisa bertahan lima bulan. Serta mampu bertahan di air hingga kedalaman 100 meter.

Baca Juga : Belum Cukup Uang Beli Nissan Z, Beli Jam Tangannya Dulu!

Warna ciri khas Nismo yang diterapkan ialah hitam dan aksen merah di beberapa bagian sehingga terlihat sangat sporty. Lalu ada nomor balap tradisional Nissan dan Nismo di balapan yakni 23, terukir di bezel pada tanda 23 menit, serta pada casing belakang.

Selain itu, pada arah jam 10 terdapat gradasi warna yang menyerupai efek burntip titanium. Lalu background jam juga memakai motif karbon kevlar, bahan wajib untuk mereduksi bobot mobil saat balapan. Lalu uniknya lagi, motif strap memiliki material urethane dan punya desain seperti tapak ban setelah balapan.

23 jadi nomor balap tradisi Nismo.

Kabarnya jam ini akan dirilis pada 4 Maret mendatang. Dengan banderolnya sekitar 39.600 Yen atau setara Rp 4,5 jutaan. Bagaimana, tertarik?