POPULAR STORIES

Cat Motor Pakai Samurai Kurobushi Dapat Hadiah Mobil, Begini Caranya

Cat Motor Pakai Samurai Kurobushi dapat Hadiah Mobil, Begini Caranya Samurai Kurobushi kerap digunakan oleh modifikator sebagai untuk menghadirkan warna yang menarik (Foto: Dok Samurai Kurobushi)

KabarOto.com - Dalam rangka mengapresiasi konsumennya, Samurai Kurobushi menggelar kompetisi mengecat bernama Samurai Virtual Spray Competition 2022. Produk cat kemasan kaleng spray ini sudah menyiapkan hadiah untuk para pemenang, di antaranya mobil, motor, TV LED, handphone, helm ekslusif dan masih banyak lagi dengan total sebanyak 200 hadiah telah disiapkan.

Cat semprot Samurai Kurobushi belakangan memang cukup banyak digunakan oleh para modifikator. Bahkan, pengguna sepeda motor yang kerap mengganti warna motornya pun menggunakan cat asal Jepang ini.

Baca juga: Samurai Kurobushi Gelar Kompetisi Mengecat Virtual, Hadiahnya Mobil Dan Motor

Dalam ajang kompetisi, ada beberapa kategori yang diperlombakan, di antaranya, bebek, matik juga sport. Konsep pemilihan warna dan tema, di antaranya single tone, DubCity, grafis, techno, realis sampai evolusi tema lainya.

Pengecatan motor dengan Samurai Kurobushi (Foto: Dok Samurai Kurobushi)

Tema ini dipilih, karena selalu digunakan pada kompetisi modifikasi di Indonesia. Samurai Virtual Spray Competition 2022 sudah dibuka pendaftarannya sejak 2 Februari sampai Juni 2022.

"Tahun ini kita ingin kasih gift untuk customer setia kita lewat acara ini,” terang Kimmy Uka selaku Manager Samurai Kurobushi Indonesia di Jakarta belum lama ini. Kompetisi ini menurutnya dibuat berbeda, dengan ratusan hadiah.

Tiga kelas yang diperlombakan, di antaranya profesional (bebas), kelas umum (polos/simple) dan kelas pelajar. Untuk mengikuti kompetisi ini caranya cukup mudah, mendaftar dan mengunggah hasil karya vide atau foto pengecatan sepeda motor menggunakan cat Samurai di www.samuraikurobushi.co.id.

Video yang diupload adalah proses pengecatan dari awal hingga akhir. Khusus untuk video durasi 1 sampai 2 menit, dengan resolusi minimal 720 pixel dan jumlah video maksimal 3.

Untuk aturan pemakaian foto, diperbolehkan dengan mode potrait atau landscape. Ukuran file minimal 1 MB dan jumlah maksimal 6 foto. Hasil pengecatan wajib terpampang dalam motor atau matic, layaknya seperti yang ada di kontes modifikasi.

Poin yang dinilai hanya hasil pengecatan, untuk opsi variasi pendukungnya bukan masuk dalam kategori penilaian. Selebihnya, loyalis Samurai wajib follow akun sosmed Samurai Paint.

Baca juga: Hanya Dibuat 75 Unit, Sebegini Harga Honda CBR250RR SP Quick Shifter Garuda X Samurai

Kemudian yang tak boleh dilupakan bukti belanja produk Samurai Paint, seperti nota dan stempel keterangan dari toko, yang digunakan dalam kompetisi. Pendaftaran akan ditutup Mei 2022.

Peserta yang berhak maju ke babak audisi dipilih berdasar pilihan terbanyak dari penonton maupun web visitor. Plus penilaian yang diberikan oleh BOD dan jajaran direksi Samurai Kurobushi.

Menimbang dan ketentuan diatas, peserta berhak menyebarkan sebanyak-banyaknya link video, guna mendapatkan Voted dari audience maupun visitor web. Juri juga akan melakukab verifikasi dan memilih 3 pemenang yang akan diadu di babak final.

Juri akan melihat dari kualitas, harmonisasi komposisi warna, kerapian, tingkat kekerasan cat, sampai bentuk aktualisasi tema yang disajikan. Juri yang akan menilai berlapis dan spesialis di bidangnya.

Hadiah-hadiah utama yang bisa di bawa pulang:

  • 1 Unit Mobil Toyota Agya 1.2 G

  • 1 Unit Motor N Max ABS

  • 1 Unit Honda PCX 160 ABS

  • 3 Unit Yamaha FreeGo

  • 3 Unit Honda Beat ABS

Selain hadiah utama, juga tersedia ratusan hadiah menarik untuk peserta:

  • Handphone android Samsung

  • Laptop

  • LED TV

  • Galaxy Tab

  • Folding Bike

  • Speaker Active

  • Helm INK Full Face