POPULAR STORIES

Hanya Dibuat 75 Unit, Sebegini Harga Honda CBR250RR SP Quick Shifter Garuda X Samurai

Hanya Dibuat 75 Unit, Sebegini Harga Honda CBR250RR SP Quick Shifter Garuda x Samurai Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda x Samurai

KabarOto.com - Bertepatan dengan momen kemerdekaan RI ke-75, PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan harga Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda x Samurai. Motor edisi spesial ini dijual dengan harga Rp77.700.000, on the road DKI Jakarta.

Garuda x Samurai ini merupakan salah satu dari tiga warna yang dihadirkan AHM untuk motor sport terbarunya ini. Pengumuman ini menjawab pertanyaan konsumen Honda di Indonesia.

Baca Juga: Lawan Kawasaki ZX-25R, Honda CBR250RR SP Quick Shifter Meluncur

GM Sales AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan, Warna Special Edition Garuda x Samurai Honda CBR250RR SP Quick Shifter ini diharapkan bisa memadukan antara fitur, teknologi dan juga performa. "Special Edition ini kami hadirkan dengan jumlah terbatas, 75 unit," terang Didi.

Pilihan warna Honda CBR250R SP Quick Shifter

Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda x Samurai dibalut dengan grafis menarik, menyatukan budaya Indonesia dan Jepang. Di bagian kiri motor, ada gambar ilustrasi burung Garuda. Disandingkan detail corak batik bergambar komponen motor, sehingga tercipta perpaduan sebuah kendaraan roda dua dengan ikon budaya Indonesia.

Di bagian kanan bodi motor, ada ilustrasi Samurai Sengoku Commander, menonjolkan detail paling kuat adalah ikon bunga sakura ikon dari negara Jepang. Siluet lampu depan dari warna edisi spesial ini juga sekaligus menjadi gambaran mata dari ilustrasi Garuda dan juga Samurai sebagai bentuk kolaborasi yang erat.

Special Edition Garuda x Samurai modifikasi

Selain itu, dua warna lain dari Honda CBR250RR SP Quick Shifter adalah Bravery Red Black yang dijual dengan harga Rp76.700.000 On The Road (OTR) DKI Jakarta dan warna Honda Racing Red Rp77.300.000. Motor ini sudah bisa dipesan di seluruh diler Honda Wing yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk informasi, Honda CBR250RR SP Quick Shifter merupakan varian tertinggi dari jajaran Honda CBR250RR yang ditawarkan AHM. Motor ini didukung mesin 250cc, 2-silinder DOHC 8-katup yang ringkas, dan dapat menghasilkan tenaga maksimal 40 dk di putaran 13.000 rpm dan torsi maksimum 25 Nm di 11.000 rpm.

Baca Juga: Honda CT125 Sudah Bisa Dipesan, DP Rp5 Juta

Teknologi Quick Shifter serta Assist/Slipper Clutch yang disematkan, digunakan juga pada motor balap di ajang MotoGP. Fitur Quick Shifter yang ditemani dengan Assist/Slipper Clutch membuat pengoperasian kopling lebih ringan untuk kenyamanan berkendara saat kecepatan tinggi maupun rendah.