POPULAR STORIES

Catat Nih! Mini Fest 2018 Bakal Digelar Akhir Pekan Ini

Catat Nih! Mini Fest 2018 Bakal Digelar Akhir Pekan Ini Konvoy mobil MINI (ist)

KabarOto.com - Mini Indonesia akan mengajak para penggemar dan pelanggan MINI untuk mengunjungi MINI Fest 2018 yang berlangsung di Space Senayan City pada Sabtu-Minggu (17-18/11/2018) mendatang. MINI Fest 2018 diadakan di dalam bangunan unik sementara, yang khusus dibangun oleh MINI Indonesia.

Di Mini Fest 2018, para pengunjung memiliki kesempatan untuk melihat lebih dekat beragam model kendaraan MINI dan gaya hidup yang terkait dengan produk ikonik asal Inggris itu.

Tak hanya itu, para pengunjung juga bisa menjelajahi inovasi teknologi MINI, dengan dapat mencoba secara langsung unit test drive yang tersedia. Terhitung ada 4 model yang disediakan, mulai dari New MINI 3-Door, New MINI 5-Door, New MINI Countryman dan New MINI Cabrio Cooper S.

Baca juga: Intip Keunggulan Mini Countryman Rakitan Lokal

MINI Fest 2018 bakal berlangsung meriah

Di MINI Fest 2018, pengunjung juga akan dimanjakan dengan sajian makanan, minuman, dan live band yang telah dipilih secara khusus oleh MINI Indonesia.

"Sejak tahun 1959, brand MINI selalu hadir penuh inspirasi dan ide baru yang segar. Sesuai dengan DNA asli dari brand ini, MINI secara konsisten berikan pengalaman berkendara yang FUN dan sensasi berkendara go-kart khas MINI. Semuanya didorong oleh inovasi yang tak tertandingi agar sesuai dengan gaya hidup para fans MINI," ungkap Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communications, BMW Group Indonesia.

MINI Fest 2018 juga hadir dengan ragam penawaran menarik dan merupakan kesempatan terbaik untuk calon pengguna MINI mendapatkan kendaraan impiannya.

Baca Juga: Profil - Moto Guzzi V7 II Racer

Selama acara MINI Fest berlangsung, calon pemilik MINI berkesempatan untuk mendapatkan paket perpanjangan masa garansi, bebas biaya asuransi tahun pertama dan masih banyak penawaran MINI Lifestyle menarik lainnya.

"MINI Fest 2018 merupakan acara yang sempurna untuk menghabiskan akhir pekan bersama teman-teman dan keluarga untuk mencoba kendaraan terbaru MINI juga mengunjungi ragam stan pilihan MINI," jelas Jodie.

Wah, bakal seru nih kayaknya!