POPULAR STORIES

CBR Club Indonesia Gelar Kopdargab Dan Riding Ke Bekasi

CBR Club Indonesia Gelar Kopdargab dan Riding ke Bekasi CCI

KabarOto.com - Mengawali kegiatan pada tahun 2020, CBR Club Indonesia (CCI) kembali mengelar Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) yang dihadiri oleh Region se-Jabodetabekcil (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Cilegon) pada Sabtu, (25/01) di Jenius Eat & Drink, Bekasi, Jawa Barat.

Kegiatan Kopdargab yang telah menjadi agenda rutin tahunan ini, selain menjadi ajang silahturahmi CCI Korwil Jabodetabekcil juga bertujuan mendidik para member dalam membuat, merencanakan, menata, hingga pelaksanaan acara dengan tujuan regenerasi.

Kopdargab ini juga dihadiri oleh perwakilan CCI Kendari, Kuningan, Karawang, Purbalingga, Indramayu, Bali Dewata, Sukabumi, Ciamis, Bandar Lampung, Cimahi dan Temanggung.

Pada kesempatan tersebut juga dibuka forum diskusi yang dipandu oleh Korwil Jabodetabekcil, Bro Natanael (#098) untuk membahas berbagai program kegiatan yang akan dilakukan bersama.

Baca Juga: CBR Club Indonesia Region Bekasi Rayakan Hari Jadi Ke-5 Dengan Meriah

“Karena itu pengurus pusat memberikan hak kepada region untuk mengatur regionnya ke arah yang lebih baik agar bisa berkembang namun tetap berpedoman kepada AD/ART dan PO yang berlaku. Setiap kegiatan yang dibuat oleh pengurus pusat, wajib di dukung dan dilaksanakan oleh setiap region,” ujar Bro Yasa, Dewan penasehat CCI Pusat.

Senada dengan itu, Ketua Umum CCI, Bro Riky (#047) mengatakan, Program dari CCI Pusat memberikan dampak positif bagi setiap region tidak hanya di korwil Jabodetabekcil tapi untuk korwil lainnya, semisal korwil Sumatra, Sulawesi dan lainnya.

Hiburan live music acoustic menambah suasana kopdargab makin seru ditambah lagi dengan pengundian doorprize bagi member yang beruntung. Keseruan tidak berhenti di situ saja, Kopdargab ini pun ditutup dengan rolling thunder semua member menuju Stadion Patriot Candrabaga.