Cegah Bakteri Dan Virus, Vertue Concept Sediakan Layanan Fogging Interior Mobil

Cegah Bakteri dan Virus, Vertue Concept Sediakan Layanan Fogging Interior Mobil Ilustrasi interior mobil (KO/Edo)

KabarOto.com - Berdasarkan survei Boston Consulting Group, pengemudi mobil di Jakarta rata-rata menghabiskan waktu lebih dari 31.680 menit, atau sekitar 22 hari setiap tahun, di dalam kendaraan mereka.

Lamanya durasi di dalam kendaraan tersebut, paling banyak karena disebabkan oleh kemacetan kota Jakarta yang sangat padat di jam-jam sibuk.

Baca juga: Ini Kabut Penghilang Bakteri Dan Bau

Saat berada di dalam mobil, pastinya kenyamanan berkendara wajib didukung dengan kondisi mobil yang bersih, khususnya bagian interior. Apalagi di tengah merebaknya kasus Virus Corona, kebersihan interior merupakan hal yang paling krusial.

Gunakan produk yang aman bagi kesehatan

Hal tersebut harus dilakukan, agar interior mobil terbebas dari bakteri dan virus. "Namun, jika salah memilih produk perawatan interior akan dapat menimbulkan iritasi, keracunan, serta kerusakan pada interior mobil," ujar Edy dari Vertue Concept.

Lebih lanjut ia mengatakan, saat ini Vertue telah menghadirkan produk pembersih yang aman digunakan. "Langkah mencegah penyebaran bakteri dan virus adalah dengan fogging interior mobil Anda. Vertue Concept, telah menghadirkan Vertue Clean dalam menjaga kebersihan interior mobil," tutur Edy.

Baca juga: Pengendara Mobil Dan Motor Wajib Gunakan Ini Untuk Cegah Virus Corona

efektif membunuh bakteri dan virus

Melalui sistem perawatan antibakteri Vertue Clean ini, diklaim dapat mengurangi aktivitas bakteri dan jamur, menghilangkan penumpukan koloni bakteri, mengurangi bau tidak sedap di dalam mobil, serta mampu mengurangi penyebaran virus Influenza (HFMD, H1N1, SARS).

Cara kerjanya, mesin Fogging BT-828 Ultrafine Mist bekerja selama 15 menit dengan menghasilkan asap yang akan menyebar ke seluruh kabin mobil melalui sistem pendingin udara (AC).

Baca Juga: Cara Mudah Agar Kendaraan Selalu Prima, Cek Bagian Ini!

"Asap yang berasal dari cairan Ultra Mist Liquid by Bactakleen (Waterbased) telah lulus uji FDA Approved, kandungan anti-bacterial dan antiviral yang terkandung di dalamnya efektif membunuh virus dan kuman serta aman bagi siapa pun terutama anak kecil," jelas Edy.

Menariknya, cairan yang digunakan saat fogging telah mendapat FDA Approved (Food and Drug Administration) di Amerika Serikat. Bagi sobat KabarOto yang ingin tanya-tanya, bisa langsung menghubungi nomor +6221 6504691.