POPULAR STORIES

Cegah Corona Menyebar Di Cilandak Jakarta, FIFGROUP Berikan APD Dan Bansos

Cegah Corona Menyebar di Cilandak Jakarta, FIFGROUP Berikan APD dan Bansos Mundari, Camat Cilandang Jakarta Selatan bersama Chief Of Corporate Communication and Corporate Social Responsibility Yulian Warman

KabarOto.com - Perusahaan pembiayaan PT Federal International Finance atau FIFGROUP memberikan bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) kepada Warga Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.

Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), anak Usaha Astra tersebut menyerahkan 30 Matras, 20 buah hazmat, 20 buah masker KN95, 2 boks hand gloves nitrile, 3 jerigen hand sanitizer (5 liter), 3 jerigen disinfektan (5 liter), 3 jerigen hand soap (4L), 9 buah Goggel, dan 10 lusin masker kain.

Baca Juga: FIF Group Ringankaan Cicilan Konsumen, Termasuk Ojek Online Dan Supir

Pemberian bantuan di Kecamatan, Cilandak, Jakarta Selatan

Kecamatan Cilandak merupakan salah satu wilayah yang termasuk zona merah dalam peyebaran Covid-19 di daerah Jakarta Selatan, sehingga bantuan APD untuk mendukung medis dalam menghentikan penyebaran virus Corona.

Mundari, Camat Cilandakm Jakarta Selatan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada FIFGROUP yang telah ikut berpartisipasi dalam mengatasi Pandemi Covid-19, khususnya di Cilandak dan sekitarnya.

Sementara itu, Chief Of Corporate Communication and Corporate Social Responsibility Yulian Warman mengatakan, untuk mengatasi corona tidak bisa sepenuhnya mengandalkan Rumah Sakit dan tenaga medis. “Perlu ada gotong royong dari berbagai pihak. bersama program CSR Peduli Kesehatan ini bantuan APD tersebut bisa bermanfaat,” terangnya.

Baca Juga: Rayakan Idul Adha, FIFGroup Berkurban Rp1,4 Miliar

Sebelumnya, FIFGROUP juga menyalurkan dana sosial syariah kepada masyarakat kurang mampu untuk tiga kelurahan yaitu Cilandak Barat, Pondok Labu, dan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.