POPULAR STORIES

CEO Ducati Yakin Marc Marquez Bakal Jadi Kandidat Juara MotoGP 2024

CEO Ducati Yakin Marc Marquez Bakal Jadi Kandidat Juara MotoGP 2024 Marc Marquez (Foto: MotoGP)

KabarOto.com - CEO Ducati Claudio Domenicali yakin, kehadiran Marc Marquez bakal membuat Ducati semakin tak tertandingi, dan menjadi salah satu kandidat juara MotoGP 2024.

"Marc akan menjadi teman kami dan bisa mengambil keuntungan besar, dengan melihat cara dia mengendarai motor," ungkap Domenicali dikutip dari Motosan.

Baca Juga: Bos Pramac Racing Anggap Jorge Martin Lebih Berharga Dari Marc Marquez

Menurutnya, Pecco, Jorge Martin dan Marco Bezzecchi akan semakin berkembang dengan melihat bagaimana Marc berkendara, karena kami memiliki filosofi bahwa semua data dibagikan.

Marc Marquez menjajal Ducati Desmosedici GP23

"Mereka pasti akan lebih kuat. Jika saya melihat perbedaan yang dia buat dibandingkan pembalap Honda lainnya, saya pikir dia akan tampil bagus tahun depan, menjadi salah satu kandidat juara tahun depan," jelas Domenicali.

Bos Ducati ini menambahkan, kehadiran marquez akan membuat para pembalap Ducati 'tidak nyaman'. Tapi di sisi lain, akan menjadi tontonan menarik bagi penggemar MotoGP.

Baca Juga: Marc Marquez Diuntungkan Dengan Menggeber Ducati Desmosedici GP23

Sudah pasti Marc akan mengganggu semua orang, termasuk pembalap Ducati seperti Jorge Martin. Untuk Pecco atau Enea, mereka tidak hanya bersaing dengan Jorge atau Bezzecchi, atau Di Giannantonio, yang kini tampil sangat kuat.

"Akan lebih sulit untuk mengalahkan Marc, tapi ini akan lebih menarik bagi semua fans. Karena fans ingin melihat Marc di Ducati, meski bagi kami itu akan rumit," tutup Domenicali.