POPULAR STORIES

Cerita Bahagia Lili Farida Berkunjung Ke IIMS Hybrid 2022

Cerita Bahagia Lili Farida Berkunjung ke IIMS Hybrid 2022 Ibu Lili Farida berkunjung ke IIMS Hybrid (Foto: Sigit/KabarOto.com)

KabarOto.com - Kemeriahan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 terus berlanjut, di mana teman-teman difabel mengunjungi dan melakukan tour ke seluruh area pameran yang dimulai dari area Gedung Pusat Niaga (GPN) hingga ke Hall D JIExpo Kemayoran.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara menghadirkan program IIMS Hybrid 2022 Special Guest Experience bersama teman-teman difabel dari KamiBijak. Kali ini, teman-teman difabel diajak untuk mengelilingi area IIMS Hybrid 2022.

Baca Juga : Berbagi Kebahagiaan Bersama Komunitas Sahabat Disabiltas Indonesia Di IIMS Hybrid

Mengunjungi booth di IIMS Hybrid

Rangkaian kegiatan ini juga bertujuan berikan semangat kepada teman-teman difabel serta komitmen IIMS Hybrid 2022 yang ingin memberikan pesan bahwa event ini dapat dinikmati oleh semua kalangan tanpa terkecuali.

"Kami juga mendedikasikan IIMS Hybrid ini untuk teman-teman dengan keterbatasan. Apalagi, ini adalah bulan Ramadan, bulan yang baik untuk berbagi untuk sesama," ungkap Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh saat ditemui KabarOto, Selasa (5/4).

Baca Juga : Hadir Di IIMS Hybrid 2022, Penyandang Disabilitas Kagum Dengan Mobil Listrik

Foto bersama setelah tour di IIMS Hybrid

Sementara itu, rona kebahagiaan terpancar pada seluruh teman-teman difabel yang berkesempatan mengunjungi IIMS Hybrid tahun ini. Buktinya, salah satu peserta bernama Lili Farida yang tidak berhenti tersenyum saat melakukan tour di IIMS Hybrid, meskipun hanya duduk di kursi rodanya.

"Saya senang sekali bisa jalan bareng sama teman-teman yang lain. Acaranya bagus dan panitianya baik, pokoknya saya senang banget," ucapnya sambil terus tersenyum.

Saat berkeliling IIMS Hybrid, wanita berumur 54 tahun ini terlihat sangat menikmati setiap booth yang ia kunjungi. Dalam satu momen, beliau berucap ingin memiliki mobil berwarna merah yang seperti ada di pameran.

"Saya gak tahu jenis dan mereknya. Tapi saya tertarik dengan mobil yang warna merah tadi," ucapnya sambil terus tertawa.