POPULAR STORIES

Berbagi Kebahagiaan Bersama Komunitas Sahabat Disabiltas Indonesia Di IIMS Hybrid

Berbagi Kebahagiaan Bersama Komunitas Sahabat Disabiltas Indonesia di IIMS Hybrid Kohend menyambut Komunitas Sahabat Disabilitas Indonesia (Foto: Sigit/KabarOto.com)

KabarOto.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 bukan hanya milik penggemar otomotif saja. Di mana, Komunitas Sahabat Disabilitas Indonesia juga ikut meramaikan pameran otomotif yang sudah berlangsung sejak 31 Maret hingga 10 April mendatang.

Pada kesempatan ini, Komunitas Sahabat Disabilitas Indonesia mendapatkan kesempatan berkeliling di area pameran untuk melihat lebih dekat kendaraan roda empat maupun sepeda motor yang dipasarkan di Indonesia.

Baca juga: IIMS Hybrid 2022 Ramah Dikunjungi Kaum Difabel

Mengunjungi booth Astra Honda Motor

Menurut keterangan Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan IIMS Hybrid ini milik semua orang. Jadi semua orang dari semua kalangan boleh menikmati pameran ini.

"Kami juga mendedikasikan IIMS Hybrid ini untuk teman-teman dengan keterbatasan. Apalagi, ini adalah bulan Ramadhan, bulan yang baik untuk berbagi untuk sesama," jelas Kohend saat ditemui KabarOto, Selasa (5/4).

Baca juga: Bamsoet Dan Ridwan Kamil Apresiasi Karya Builder Motor Listrik Custom Di IIMS 2022

Berfoto di area photo 360

Kohend menambahkan IIMS Hybrid bukan hanya pameran untuk mencari keuntungan bagi Agen Pemegang Merek (APM) saja. Tapi, kita juga memikirkan tentang rasa kemanusian.

"Secara konsisten, kami terus mengajak teman-teman disabilitas untuk bisa menikmati pameran otomotif ini dari tahun ke tahun. Kami menurunkan tim yang muda-muda, untuk memberikan penjelasan yang menarik," pungkas Kohend.

Kunjungan yang dilakukan Komunitas Sahabat Disabilitas pada hari ini, Selasa (5/4) adalah menyusuri Hall A, D dan C. Di akhir kunjungan, para peserta mencoba berfoto di area photo 360.