POPULAR STORIES

Cerita Segudang Pengalaman Bro Maruf Bersama Komunitas Honda

Cerita Segudang Pengalaman Bro Maruf Bersama Komunitas Honda Bro Maruf, anggota Riau CBR Club, HOBI, HOBIKU dan salah satu Founder AHC juga CBR Andalas. (Foto: Hondacbrcommunity)

Kabaroto.com- Biker pada umumnya tentu memiliki kisah perjalanan hidup yang selalu menarik untuk dibahas. Salah satunya Bro Maruf, pria kelahiran Jakarta 2 Februari 1978 ini berbagi kisah perjalanan hidupnya dimulai dari bergabung dengan komunitas pada 2011 silam.

Dikutip dari blog hondacbrcommunity, Pada tahun 2011, awalnya Bro Maruf diminta untuk membantu Mbah Suryo CBR250 Club Pekanbaru untuk mengembangkan club disana.

Sedikit flasback, CBR250 Club Pekanbaru sendiri sebelumnya telah dideklarasikan pada tanggal 17 Agustus 2011 di Capella Dinamika Nusantara. Kemudian pada tahun 2012 berubah menjadi Riau CBR Club.

Kisah Menarik Lainnya:

Bro Maruf pun mewakili Riau CBR Club sebagai salah satu Founder AHC (Asosiasi Honda CBR) dan CBR Andalas (Ajang berkumpulnya seluruh club-club CBR baik yg dibawah naungan ataupun yang indipendent di Sumatera).

"Selain di Riau CBR Club, saya aktif di HOBI (Honda Bigbike Indonesia) divisi keluyuran alias touring sesuai jiwa dan Pengurus di HOBIKU (Honda Bikers Pekanbaru) kumpulan Club Club penunggang dan pemilik motor Honda di Pekanbaru"