Cetak 100 Gol, Paulo Dybala Bawa Pulang Lamborghini Aventador S Roadster

Cetak 100 Gol, Paulo Dybala Bawa Pulang Lamborghini Aventador S Roadster

KabarOto.com – Striker klub sepakbola Juventus, Paulo Dybala mengunjungi pabrik Lamborghini di Sant’Agata Bologna, Italia. Dan memilih Lamborghini Aventador S Roadster sebagai supercar pilihannya.

“Lamborghini Aventador S adalah cinta pada pandangan pertama. Saya menunggu beberapa tahun sebelum membelinya, tetapi sekarang sangat merendahkan hati, suatu kehormatan dan hak istimewa untuk dapat memilikinya," ungkap Paulo Dybala.

Baca Juga : Lamborghini Essenza SCV12, Ada Di Asphalt 9!

Lamborghini Aventador S dibekali mesin V12 bertenaga 740 dk, dan mampu berakselerasi 0-100 kpj dalam waktu 3 detik. Kecepatan maksimumnya sendiri mampu menembus 350 kpj.

“Sebuah Lamborghini harus berwarna kuning. Saya suka tampilan yang berdampak dan saya dapat mengidentifikasi dengan sempurna, masih muda dan memicu emosi yang kuat, baik saat melihatnya maupun saat mengendarainya," ungkap Dybala.

Baca Juga : Viritech Apricale Berpotensi Lawan Lamborghini Dan Bugatti

Mungkin Lamborghini Aventador S Roadster ini menjadi kado spesial bagi Paulo Dybala, pasalnya striker dengan julukan “La Joya” baru mencetak gol yang ke-100 untuk Juventus dalam 251 penampilannya.

Ia mengkustom dan memilih warna kuning yang disebut Lambo Giallo Orion, dengan kombinasi pelek warna hitam glossy. Sementara untuk interiornya, Dybala memilih balutan warna kulit hitam dengan aksen kuning, serta jahitan berwarna kuning juga.