POPULAR STORIES

Champagne Carbon Buat Botol Anggur Inspirasi Dari Bugatti Bolide

Champagne Carbon Buat Botol Anggur Inspirasi Dari Bugatti Bolide Dok : Champagne Carbon

KabarOto.com – Bugatti dan Champagne Carbon kembali merilis hasil kerja sama mereka. Kali ini Bugatti Bolide jadi inspirasi dibuatnya Edisi EB.03.

Sama seperti warna hero color, botol ini mengaplikasikan bahan serat karbon warna biru cerah, dengan bagian karbon hitam di bawah dan aksen krom.

Baca juga: Bugatti Chiron L'bé Edition Khusus Penghormatan Bagi Putri Ettore Bugatti

Selain itu ada siluet gambar lampu depan Bolide berbentuk X sebagai ciri khas mobil, dan dipertegas tulisan Bolide tercetak di antara keduanya. Serta emblem plat logo Champagne Carbon dan Bugatti memberikan kesan mewah dari botol ini.

Alexandre Mea, CEO Champagne Carbon, juga mendeskripsikan bagaimana rasa dari minuman yang sudah dipersiapkan sejak 2013 tersebut. Blanc de Blancs 2013 vintage adalah hasil dari musim dingin pada tahun 2013, diikuti oleh musim semi yang sejuk. Hal itu mempengaruhi rasanya.

“Vintage 2013 ini membawa serta aroma awal jeruk, diikuti dengan aroma bunga musim semi. Kemudian intensitas yang tumbuh menuju jeruk kuning, aroma bakar dan rempah-rempah aromatik. Di langit-langit mulut memberikan intensitas awal, diikuti dengan tekstur lebih lembut, dan rasa keasaman. B.03 akan menyempurnakan hidangan seperti scallop ceviche, sashimi tuna merah, atau filet Saint-Pierre,” paparnya.

Baca juga: Bugatti Centodieci Pertama Sudah Dikirim Ke Pembeli

“Bugatti Bolide adalah salah satu kreasi paling istimewa dari para desainer dan insinyur kami di Molsheim, membawa tingkat inovasi dan kinerja baru ke dunia produksi mobil. Seperti Bugatti lainnya, ini tidak ada bandingannya, dan kami menantang mitra kami di Champagne Carbon untuk menciptakan sesuatu yang sama uniknya dalam perayaan. Ini pasangan sempurna untuk Bolide, indah, langka dan dengan intensitas edgy,” ujar Wiebke Ståhl, Managing Director di Bugatti International,