Chery Ant Charme, Mobil Listrik Cocok Untuk Wanita

Chery Ant Charme, Mobil Listrik Cocok Untuk Wanita Chery Ant Charme (Foto: Chery)

KabarOto.com - Chery Ant Charme diluncurkan dengan warna lebih feminim, yakni Charm Pink dan Phantom Purple. Di mana, mobil listrik tersebut memiliki atap berwarna putih yang memberikan kesan atraktif.

Mobil listrik asal Tiongkok ditawarkan dalam dua varian, yakni Ant Charme Romance dan Ant Charme Rococo. Dan bertujuan agar mobil listrik ini begitu dekat dengan para wanita.

Baca Juga : Chery Tiggo 7 Pro Diklaim Bisa Penuhi Kebutuhan Perempuan

Mobil listrik mini ini hadir dengan dimensi yang cukup kompak, yakni penjang 3.200 mm, lebar 1.670 mm dan tinggi 1.550 mm dengan wheelbase 2.150 mm. Sedangkan, sisi interiornya pun dibuat begitu menarik bagi kaum hawa.

Interiornya memiliki nuansa minimalis namun tetap terkesan modern. Penggunaan warna juga masih begitu feminim dan menyesuaikan grafis luarnya

Tampilan belakang

Baca Juga : Ini Fitur Menarik Chery Tiggo 7 Pro Yang Disukai Konsumen

Masih di area kabin, Chery Ant Charme memiliki layar portrait seluas 10,4 inci di tengah dasbor. Selain itu, mobil listrik ini juga menghadirkan dua tombol besar di bawah layar untuk mengoperasikan pendingin ruangan.

Tampilan yang feminim tidak berlanjut ke segi performa, di mana Chery Ant Charme dibekali baterai listrik berkapasitas 30,6 kWh, mobil listrik ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 30 kW dengan torsi maksimum 120 Nm.

Chery Ant Charme diklaim mampu menempuh jarka hingga 301 km hingga 408 km dalam sekali pengisian daya listrik secara penuh.

Soal harga, Chery Ant Charme dibanderol Rp 158 jutaan sampai Rp 202 jutaan. Harga ini hampir setara dengan Toyota Agya atau Honda Brio Satya di Indonesia.