Chery Hadirkan 5 Produk Terbaru Di IIMS Hybrid 2022

Chery Hadirkan 5 Produk Terbaru di IIMS Hybrid 2022 Chery Tiggo Pro 8 (Foto: KO)

KabarOto.com - Chery menampilkan lima model terbaru di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid. Dua dari seri Tiggo, yaitu Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro. Ada juga Skytour yang dikategorikan dalam Family SUV, Omoda 5 dari kategori Crossover SUV, serta kendaraan listrik EQ1.

Lima produk ini hadir tak hanya sebagai penanda Chery debut di Indonesia, tetapi juga kolektif produk-produk unggulan di pasar Indonesia.

Untuk membangun jaringan pembelian produk yang komprehensif dan nyaman, Chery menerapkan prinsip New Chery, New Products, New Experience.

Baca Juga: Chery Omoda 5 Masuk Jalur Produksi, Akan Hadir Di Indonesia

Chery Omoda 5 (Foto: KO)

Chery Omoda 5, yang mewakili tren teknologi tinggi masa depan, dengan tampilan yang bergaya, dan karakteristik mewah khas perkotaan global. Sementara Tiggo 8 Pro memiliki mesin 2.0 TGDI futuristik dilengkapi dengan teknologi terbaru yang bisa menyemburkan tenaga maksimum sebesar 250 dk dengan torsi 400 Nm

Sementara, Chery EQ1 dilengkapi dengan mesin berenergi tinggi 55kW. Waktu akselerasi 1-50km jam 5 detik, kecepatan maksimum 120 kpj, dan menjadi satu-satunya kendaraan listrik yang dibangun dengan konstruksi aluminium.

Mereka juga mengadopsi cara untuk bertemu dengan konsumen, seperti dalam bentuk showroom, ajang pameran, maupun brand boutique, di lokasi-lokasi yang mudah ditemui.

Chery targetkan membangun lebih dari 100 jaringan showroom di seluruh Indonesia dalam waktu dua tahun. Kota-kota besar dan wilayah seperti Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali menjadiu terget mereka.

Selain itu, Chery juga akan mendirikan pusat suku cadang di empat pulau utama di Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi, supaya pasokan suku cadang dan layanan purna jualnya lebih cepat terpenuhi dan memberikan kenyamanan bagi konsumen.

Baca Juga: Siap Bersaing Di Pasar Indonesia, Chery Pastikan Produknya Hadir Di IIMS Hybrid 2022

Chery juga sudah memiliki aplikasi digital, yaitu Aplikasi Chery, yang dikembangkan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan pembelian mobil secara online, pasca pandemi pascapandemi.