Siap Bersaing Di Pasar Indonesia, Chery Pastikan Produknya Hadir Di IIMS Hybrid 2022

Siap Bersaing di Pasar Indonesia, Chery Pastikan Produknya Hadir di IIMS Hybrid 2022 Chery Tiggo 7 Pro (Foto: Chery Indonesia)

KabarOto.com - PT Chery Motor Indonesia dipastikan ikut serta dala ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 mendatang, pada 31 Maret-10 April 2022 di Hall A9 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara.

Perusahaan otomotif asal Tiongkok itu siap pamerkan beragam produk unggulan, di antaranya Tiggo 8 Pro, Tiggo 7 Pro, dan Skytour.

Tao Yong, President Director, PT Chery Motor Indonesia dalam keterangan resminya mengatakan, pihaknya ingin memperkenalkan bukan hanya produk-produk Chery yang ada di pasar global, tetapi juga brand values dan rencana korporasi.

Baca juga: Profil Chery Tiggo 8 Pro

"Itu menjadi bagian dari komitmen kami dalam mendukung industri otomotif Indonesia," ujar Tao Yong. Selain itu, Chery juga akan menampilkan SUV premium Omoda5, serta satu unit kendaraan listrik berbasis baterai, EQ1.

Chery 8 Pro (Foto: Chery Indonesia)

Tao Yong menambahkan, jika konsumen memilih kendaraan berdasarkan kemampuan teknologi dan fitur yang mumpuni, bisa dibuktikan dengan teknologi Chery, Konsumen global sudah memberi pengakuan pada produk buatannya.

"Kami siapkan unit Tiggo 7 Pro dan Tiggo 4 Pro untuk masyarakat Indonesia uji coba di IIMS nanti," tambah Tao Yong.

Baca juga: Chery Omoda 5 Masuk Jalur Produksi, Akan Hadir Di Indonesia

Chery sendiri sebelumnya sudah pernah menjual produknya di Indonesia, sampai saat ini, model-modelnya banyak digunakan masyarakat.

Namun, karena kalah bersaing dengan merek Jepang, membuat mereka harus angkat kaki dari Indonesia pada tahun 2013. Produk Chery yang dipasarkan saat itu adalah Chery QQ sebagai citycar dan Tiggo yang merupakan Sport Utility Vehicle (SUV).

Kini dengan beragam varian yang ditawarkan, Chery kembali bersaing dengan teknologi yang diklaim modern, serta model yang tak kalah menarik dengan pabrikan asal Korea Selatan, Eropa dan juga Jepang.