POPULAR STORIES

Chery Indonesia Coba Patahkan Stigma Kualitas Mobil Tiongkok

Chery Indonesia Coba Patahkan Stigma Kualitas Mobil Tiongkok Chery Tiggo 8 Pro (Foto: Sigit/KabarOto.com)

KabarOto.com – PT Chery Motor Indonesia akan memulai debutnya di Tanah Air dengan menghadirkan tiga produk terbarunya. Ketiga mobil yang akan mengisi segmen SUV ini adalah Chery Tiggo 4 Pro, Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro.

Terkait stigma mobil asal Tiongkok yang memiliki kualitas kurang baik di mata konsumen. Untuk itu, Chery Indonesia berusaha menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi.

Baca Juga : Debut Di Indonesia, Perkenalkan 3 Model SUV Chery Tiggo

“Untuk mematahkan stigma tersebut, kami akan berusaha menghadirkan mobil dengan kualitas yang baik. Mobil Chery sudah banyak mendapatkan kepercayaan di beberapa negara, untuk di Indonesia kami akan melakukan hal yang terbaik,” ujar Marketing & Product Director PT Chery Motor Indonesia, Qin Gang, pada acara yang digelar selama tiga hari dari tanggal 25-27 Februari 2022 di Caspar, Jakarta Pusat.

Chery Indonesia juga belajar dari kesalahan sebelumnya. Di mana, pabrikan asal Tiongkok ini akan membangun pabrik yang direncanakan beroperasi pada tahun 2024. Dan, akan memperluas jaringan mereka dengan membangun diler di seluruh Indonesia.

Baca Juga : Chery Bangun Pabrik Di Indonesia, Beroperasi Tahun 2024

Nantinya, pabrik ini akan menjadi fasilitas produksi yang memasok kebutuhan di Indonesia, sekaligus membantu memenuhi permintaan di pasar global.

Sebagai tanda debutnya yang kedua di Indonesia, Chery Indonesia akan hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang akan digelar pada 17 - 27 Februari 2022 mendatang di JIexpo Kemayoran, Jakarta Pusat.