POPULAR STORIES

Chery Indonesia Tampilkan 5 Mobil Di IIMS 2022

Chery Indonesia Tampilkan 5 Mobil di IIMS 2022 5 mobil Chery yang ditampilkan di IIMS 2022 (Foto:Sigit/KabarOto.com)

KabarOto.com – PT Chery Motors Indonesia akan ikut meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang digelar pada 17 hingga 27 Februari mendatang. Di mana, pabrikan mobil asal Tiongkok tersebut akan menampilkan lima unit produk yang rencananya dipasarkan di Tanah Air.

Menurut keterangan, Marketing General Manager PT Chery Motors Indonesia, Rifki Setiawan mengatakan bahwa Chery Indonesia akan menampilkan lima model mobil di IIMS 2022. Tiga merupakan model produksi, dan dua lagi adalah mobil konsep.

Baca juga: Chery Indonesia Coba Patahkan Stigma Kualitas Mobil Tiongkok

“Selain menghadirkan produk-produk unggulan, kami juga akan memperkenalkan jajaran manajemen Chery Indonesia di IIMS kali ini. Kami hadir dengan strategi, investasi, produk dan teknologi yang berbeda,” ungkap Rifki.

Menempati booth di Hall A9, Chery Indonesia akan menampilkan Chery Tiggo 4 Pro, Tiggo 7 Pro, dan 8 Pro, serta dua mobil konsep Chery Omoda 5 dan EQ 1.

Baca juga: Chery Bangun Pabrik Di Indonesia, Beroperasi Tahun 2024

Chery Indonesia akan mengandalkan tiga varian dari Chery Tiggo SUV, yakni Chery Tiggo 4 Pro, Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro. Ketiga produk ini sudah terlebih dahulu diluncurkan di Eropa Timur, Amerika Selatan, Timur Tengah, dan beberapa wilayah lain di dunia.

Selain itu, Chery akan membangun pabrik di Indonesia yang dijadwalkan beroperasi pada tahun 2024. Nantinya, pabrik ini akan memproduksi untuk dalam negeri dan global.