POPULAR STORIES

Chery Motor Resmi Layani Konsumen Di Kota Medan

Chery Motor Resmi Layani Konsumen di Kota Medan Chery Motor Resmi Layani Konsumen di Kota Medan (CSI)

KabarOto.com - Chery Motor memperluas jaringan penjualannya di Indonesia dengan membuka diler baru di Kota Medan, Sumatera Utara. Chery Medan merupakan kerja sama antara PT Chery Sales Indonesia dan PT Medan Oriental Stars.

"Kami yakin bahwa produk-produk Chery sangat diterima masyarakat kota Medan. Kami telah mempelajari bahwa masyarakat kota Medan senang dengan kendaraan SUV," ujar Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Baca Juga: Walau Tenaga 197 Dk, Fitur IHEC Bikin Efisiensi Chery Omoda 5 GT Hingga 41%

Chery Medan berada di Jl. Sisingamangaraja km 6 Kota Medan. Diler ini memiliki luas bangunan ±4000 m², dengan layanan 3S (Sales, Sparepart, Service).

Medan Oriental Stars sebagai mitra resmi Chery di Medan juga memiliki sebuah showroom yang hanya melayani penjualan tidak jauh dari lokasi diler Chery Medan yaitu di Jl. Sisingamangaraja KM.6 Kota Medan.

Baca Juga: Galeri Foto Chery Omoda 5 GT

Chery Medan merupakan Diler kedua yang hadir di pulau Sumatera setelah sebelumnya hadir di Kota Pekanbaru, Riau.

Chery Medan memamerkan tiga model mobil SUV yaitu Chery Tiggo 7 Pro, Chery Tiggo 8 Pro, dan Chery Omoda 5. Hengky Suwongso, Direktur PT. Medan Oriental Stars, menyatakan, "Kami melihat potensi besar dalam Chery di pasar otomotif Indonesia. Kami bangga dapat menjadi bagian dari perluasan Chery di Medan."