POPULAR STORIES

Walau Tenaga 197 Dk, Fitur IHEC Bikin Efisiensi Chery Omoda 5 GT Hingga 41%

Walau Tenaga 197 dk, Fitur iHEC Bikin Efisiensi Chery Omoda 5 GT Hingga 41% Walau Tenaga 197 dk, Fitur iHEC Bikin Efisiensi Chery Omoda 5 GT Hingga 41% (Kipli)

KabarOto.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI), agen pemegang merek Chery di Indonesia, hari Jum'at (29/09) akan meluncurkan varian terbaru dari Chery Omoda 5, yaitu Chery Omoda 5 GT.

Kendaraan itu hadir dengan mesin Turbo Gasoline Direct Injection (TGDI) 4 silinder berkapasitas 1.600 cc yang klaimnya tetap dapat memberikan efisiensi yang sepadan melalui penggunaan Intelligent Combustion System (iHEC).

Baca Juga: First Drive - Jajal Chery Omoda 5 GT, Kaki-kaki Baru Dan Mesin Lebih Bertenaga

"Kami berusaha menghadirkan integrasi teknologi yang menghasilkan performa, kenyamanan, dan efisiensi yang selaras," ujar Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia,

Dengan kapasitas mesin tersebut, Chery Omoda 5 GT diklaim di atas kertas dapat menghasilkan tenaga sebesar 197 dk dan torsi 290 Nm. Tenaga tersebut diimbangi dengan adanya iHEC, sistem fitur yang dapat meningkatkan efisiensi termal dengan klaim hingga 41% untuk memastikan tenaga disampaikan dengan lebih efisien.

Baca Juga: Galeri Foto Chery Omoda 5 GT

Selain mesin yang lebih agresif dari generasi sebelumnya, Chery Omoda 5 GT tampil dengan desain yang futuristik, sentuhan berbeda pada warna gril, warna stripes baru, serta ubahan emblem OMODA di bagian depan dan belakang.

Dibandingkan varian sebelumnya, mobil ini diklaim memiliki sistem keamanan canggih dengan 6 airbag yang telah mendapatkan sertifikasi Australian NCAP. Lebih dari itu, sistem suspensi Multilink independen juga menawarkan kenyamanan dan kelincahan dalam berkendara.