POPULAR STORIES

Chery Omoda 5 Bakal Meluncur Awal Tahun 2023 Ini

Chery Omoda 5 Bakal Meluncur Awal Tahun 2023 Ini Kipli/ KabarOto

KabarOto.com - Chery tak lama lagi akan memperkenalkan SUV bernama Omoda 5. Mobil tersebut hadir dengan menggabungkan teknologi baru mereka dan desain futuristik.

“Melalui riset dan mempelajari penerimaan di pasar internasional, Chery melihat potensi besar Omoda 5 di pasar Indonesia. Dalam waktu dekat Omoda 5 akan segera masuk ke Indonesia,” jelas Zhang Wei selaku Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Chery Omoda 5 diyakini akan menjadi terobosan dan warna baru di pasar otomotif Indonesia, khususnya Crossover SUV.

Baca Juga: Profil Chery Omoda 5

Identitas baru tersebut diyakini sekaligus membentuk brand image dan positioning Chery, serta menumbuhkan ekosistem di Tanah Air.

Zhang menambahkan, kehadiran mobil tersebut juga dapat melengkapi pilihan konsumen Indonesia untuk dapat memliki produk premium yang ditawarkan Chery.

Omoda punya dimensi panjang 4.400 mm, lebar 1.825 mm, dan tinggi 1.586 mm. menawarkan desain SUV yang sangat futuristik, mulai dari bagian depan desain grilnya menyatu dengan bumper, terdapat kisi-kisi dengan ornamen krom di dalamnya, dan kamera depan di bawah emblem depan.

Baca Juga: Diluncurkan Tahun Depan, Chery Omoda 5 Diganjar Bintang 5 Euro NCAP

Peleknya menggunakan ukuran 18 inci, dengan model kipas palang lima finishing hitam glossy dan sedikit detail senada dual tonenya. Dibalut ban Continental Ultra Contact UC6 ukuran 215/55 R18.

Ditenagai mesin TGDI 4 silinder segaris berkapasitas 1.600 cc diklaim mampu menghasilkan tenaga puncak 197 dk dan torsi 290 Nm. Tenaga itu disambung ke transmisi otomatis tujuh percepatan.