POPULAR STORIES

Chery Omoda E5 Beri Harga Promo Untuk 4 Ribu Konsumen Pertamanya

Chery Omoda E5 Beri Harga Promo untuk 4 Ribu Konsumen Pertamanya Chery Omoda E5. (Foto: Kipli/KabarOto)

KabarOto.com - Merespon pasar terhadap mobil listrik Chery Omoda E5, PT Chery Sales Indonesia memutuskan untuk memperpanjang program harga promo dan menambahkan fitur untuk melengkapi teknologinya.

Perpanjangan Harga Promo

Program harga spesial Chery Omoda E5 dengan harga Rp 488,8 juta termasuk PPn 1%, saat ini resmi dilanjutkan, hingga 4 ribu konsumen pertama setelah permintaan sebelumnya ada di 2 ribu konsumen pertama mereka diklaim terpenuhi di ajang IIMS 2024 silam.

“Kami bersyukur dengan minat konsumen terhadap Chery Omoda E5, setelah 2.400 konsumen kami sebelumnya mendapatkan promo tersebut, kami memutuskan untuk menambahkan kuota dengan harga yang disebutkan,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia di Summarecon Mall Serpong, Tangerang kepada wartawan (08/03).

Baca Juga: Baterai Lithium Ferrous Phosphate (LFP) Dianggap Paling Mumpuni oleh Chery, Ini Alasannya

"Sampai saat ini, pemesanan berada di angka 2.400 unit, selanjutnya sebanyak 300 unit telah dikirimkan kepada konsumen sejak Februari 2024, dengan total 1.000 unit akan dikirimkan sebelum Hari Raya Lebaran tiba," sambung Rifkie.

Fasilitas yang Didapatkan untuk Konsumen Omoda E5

Selain harga tersebut, konsumen juga mendapatkan Lifetime Warranty untuk Electric Motor/Power Battery dan asuransi yang diklaim pihaknya All Risk selama 1 tahun.

Baca Juga: Unit Chery Omoda E5 Perdana di Dunia Jadi Milik Menko Perekonomian RI, Airlangga Hartanto

Selain itu, Chery memberikan Ultimate Warranty untuk garansi baterai 8 tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75.000 Km, serta layanan roadside assistance gratis selama satu tahun.

"Seluruh pembelian, baik dengan harga resmi maupun harga spesial, juga akan menerima secara cuma-cuma berupa V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger," tutupnya.