POPULAR STORIES

Chery Tampilkan Teknologi Kecerdasan Dalam Sebuah Kendaraan

Chery Tampilkan Teknologi Kecerdasan dalam Sebuah Kendaraan Teknologi yang Bakal Ditawarkan Chery Omoda Generasi Selanjutnya (Chery)

KabarOto.com - Perusahaan otomotif asal Tiongkok, Chery menggelar Technology Day 2023, di Wuhu, Tiongkok. Menampilkan teknologi kecerdasan, yang dituangkan dalam sebuah kendaraan.

"Mengangkat tema "Teknologi dalam Jangkauan" akan memperlihatkan platform, kecerdasan dan, tampilan baru, serta interpretasi pengalaman baru secara tiga dimensi,” jelas Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery Internasional.

Fokus utama perusahaan saat ini, untuk mencapai tujuan dual carbon, pembangunan ramah lingkungan, rendah karbon, dan berkualitas tinggi.

Baca Juga: First Drive - Jajal Chery Omoda 5 GT, Kaki-kaki Baru Dan Mesin Lebih Bertenaga

Platform baru dilengkapi teknologi PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) generasi ketiga, diklaim memiliki keunggulan, merangkum energi, efisiensi, dan keandalan.

Chery Omoda akan menjadi model untuk tujuan tersebut. Di antaranya menggunakan teknologi penggerak otonom, berpusat pada model Robotaxi, melambangkan pencapaian nyata dalam elektrifikasi, kecerdasan dan konektivitas masa depan.

Baca Juga: Chery Omoda 5 GT FWD Dan AWD Resmi Diperkenalkan, Harga Mulai Rp 448 Juta

Dalam hal interaksi cerdas, integrasi ChatGPT pada kendaraan merupakan inovasi lainnya dari Omoda. Hal ini meningkatkan interaksi pengguna kendaraan.

Memungkinkan pengguna menjalankan perintah dengan mudah melalui percakapan sederhana dengan kendaraan mereka, menghadirkan pengalaman interaktif yang lebih lancar dan bebas.