POPULAR STORIES

Chery Tiggo 8 Pro Dan Omoda 5 Raih Penghargaan Di IIMS Surabaya 2023

Chery Tiggo 8 Pro dan Omoda 5 Raih Penghargaan di IIMS Surabaya 2023 Chery Omoda 5 mendapat penghargaan di IIMS Surabaya 2023 (Foto: CSI)

KabarOto.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI), Agen Pemegang Merk (APM) Brand premium Chery di Indonesia, meraih penghargaan di IIMS Surabaya 2023, untuk kedua model unggulannya, yaitu Tiggo 8 Pro untuk kategori SUV Car dan Most Favorite Car oleh Omoda 5 untuk kategori Test Drive Car.

Kedua penghargaan tersebut menjadi bukti konsistensi Chery dalam menjaga kualitas produknya, dan mempertahankan prestasi dan ketertarikan konsumen otomotif.

Baca Juga: Chery Motor Indonesia Resmikan Diler Pertama Di Denpasar Bali

“Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada Chery, begitu juga kepada seluruh tim penilai IIMS Surabaya 2023 Award,” terang Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Ia menambahkan, penghargaan yang diraih Chery dalam ajang IIMS Award Surabaya, ini merupakan bukti nyata komitmen Chery dalam menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi dan memenuhi kebutuhan pelanggan.

Chery Tiggo 8 Pro dicoba oleh pengunjung IIMS Surabaya 2023 (Foto: CSI)

Keberhasilan ini akan memperkuat posisi Chery di pasar otomotif Indonesia, juga menjadi motivasi untuk terus meningkatkan inovasi, dan kualitas kendaraan yang ditawarkan.

Penghargaan Best SUV merupakan pengakuan atas keunggulan Chery TIGGO 8 PRO sebagai SUV yang tidak hanya mampu tampil bertenaga tinggi dengan fitur yang lengkap, namun juga berpenampilan mewah.

Chery Tiggo 8 Pro berhasil menarik perhatian pengunjung IIMS Surabaya 2023 karena desainnya yang elegan, dengan gaya ‘first class cabin’ sesuai kebutuhan masyarakat eksekutif urban, performa tangguh mesin 2.000 cc Turbo tangguh, dan keseluruhan material yang berkualitas tinggi.

Penghargaan ini menegaskan posisi Tiggo 8 Pro sebagai salah satu SUV terbaik di pasar otomotif
Indonesia, dan melengkapi prestasi mobil ini yang telah mendapatkan berbagai apresiasi pada penghargaan otomotif global.

Sementara Omoda 5 meraih penghargaan Most Favourite Test Drive, dinilai berdasarkan respon yang sangat
positif dari konsumen, dan pengujian yang dilakukan oleh para ahli otomotif.

Baca Juga: Chery Omoda 5 Hadir Di IIMS Surabaya 2023, Ada Penawaran Menarik Untuk Konsumen

Sebagai brand otomotif global yang mengedepankan teknologi dan desain premium, kedua penghargaan yang diraih oleh Tiggo 8 Pro dan Omoda 5 secara jelas membuktikan, keunggulan dan kualitas teknologi yang dibangun sendiri oleh Chery menjadi sebuah keunggulan yang bersaing kuat dengan model sejenis di kelasnya.