POPULAR STORIES

Chery Tiggo 8 Pro Ungguli Angka Penjualan Sang Adik Sebesar 59,54%

Chery Tiggo 8 Pro Ungguli Angka Penjualan Sang Adik Sebesar 59,54% Chery Tiggo 8 Pro Ungguli Angka Penjualan Sang Adik Sebesar 59,54% (Kipli/ KO/ CSI)

KabarOto.com - Sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Chery di Indonesia, PT Chery Sales Indonesia (CSI), menghadirkan Tiggo Pro Series, dengan keyakinan besar mengikuti kepopulerannya di beberapa negara lain dengan prestasi penjualan yang sangat baik.

Pada Juli 2023 kemarin, pihak Chery Sales Indonesia membeberkan total pencapaian penjualan di Indonesia untuk Tiggo 8 Pro adalah 59,54%, sementara Tiggo 7 Pro sebesar 40,46%.

Baca Juga: Chery Omoda 5 EV Bakal Dikirimkan Ke Konsumen Awal Tahun 2024

Tiggo 7 Pro, merupakan SUV berkapasitas 5 penumpang dengan mesin turbo 1.500cc, diciptakan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang mengutamakan bisnis, teknologi, dan gaya hidup modern. Mobil ini dilengkapi dengan panoramic sunroof, Advanced Driver Assistance System (ADAS), Intelligent Voice Assistance, dan 360 Camera.

Baca Juga: Test Drive Chery Tiggo 8 Pro, Dibekali Fitur Modern Layaknya Mobil Eropa

Sementara itu, Tiggo 8 Pro hadir sebagai SUV Premium berkapasitas 7 penumpang dengan mesin 2.000 cc Turbo TGDI, dengan interior didesain paling mewah diantara semua seri Tiggo, hingga mesin yang menghasilkan tenaga 390 dk.