Chevrolet akan Luncurkan Copo Camaro di Sema Show

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 04 Nov 2015 - 05:49
Chevrolet akan Luncurkan Copo Camaro di Sema Show
Chevrolet akan meluncurkan Copo Camaro 2016 di Sema Show 2015. Kendaraan ini dirancang untuk drag. (Foto: worldcarfans)

Perusahaan Chevrolet akan meluncurkan Copo Camaro 2016 di Sema Show 2015. Kendaraan ini dirancang untuk drag. Mobil balap turn-key ini telah memenuhi syarat untuk bersaing di kelas NHRA Stock dan Super Stock Eliminator.

Mengingat tujuannya, Chevrolet Copo Camaro ini telah dilengkapi dengan suspensi depan yang disesuaikan dengan poros belakang yang solid. Chevrolet Copo Camaro ini juga dilengkapi dengan Ras-Spec Chassis, Rem Khusus sel bahan bakar dengan pompa bahan bakar tekanan tinggi yang terintegrasi.

Dilansir dari worldcarfans (04/11), Model Chevrolet Copo Camaro ini juga memiliki wheelie bars, parasut dan Velg Weld yang ringan dengan ban balap Goodyear. Chevrolet ini tersedia dalam Berbagai mesin yang berbeda termasuk supercharged V8 5.7-liter, V8 6.2-liter dan V8 7.0-liter.

Chevrolet Copo Camaro 2016 ini akan tampil di Sema show, rencananya mobil ini akan dikendarai oleh sopir Lucu Courtney Force.

Eksterior luar berwarna merah dengan atap atas berbahan serat karbon, sisipan grill merah dan grafis khusus, menambah gagahnya Chevrolet Copo Camaro. Model ini juga memilik kursi balap, memanfaatkan keamanan lima poin dan chrome-moly roll cage. Ada juga alat pengukur balap, Chevrolet akan memproduksi 69 COPO Camaro untuk tahun 2016.

Baca Juga: