POPULAR STORIES

Chevrolet Bolt EUV Redline Edition Kembali Masuk Jalur Produksi

Chevrolet Bolt EUV Redline Edition Kembali Masuk Jalur Produksi Chevrolet Bolt EUV (Foto: Chevrolet)

KabarOto.com - Chevrolet Bolt EUV yang diperkenalkan tahun lalu mengalami masalah pada baterai. Akibat masalah tersebut, Chevrolet Bolt EUV dihentikan produksinya untuk sementara waktu.

Ketika masalahnya telah selesai, pabrikan asal Amerika Serikat ini berencana untuk memproduksinya kembali. Menariknya, calon pembeli juga mendapatkan pilihan dengan hadirnya varian Chevrolet Bolt EUV Redline Edition.

Baca Juga : Chevrolet Corvette Stingray C8 Milik Paul Stanley Dilelang

Kabin bernuansa hitam

Varian Redline Edition tersedia dalam tiga warna, yakni Summit White, Mosaic Black Metallic dan Silver Flare Metallic. Pilihan warna ini menampilkan beberapa sentuhan khusus termasuk pelek hitam gloss 17 inci dengan aksen merah kontras. Semuanya digabungkan dengan decals merah di tutup cermin serta lencana "Bolt EUV" hitam dan merah di belakang.

Perubahan interior relatif sederhana, di mana area kabin Chevrolet Bolt EUV bernuansa kulit hitam legam dengan jahitan aksen merah tersedia pada trim LT dan Premier. Selain itu, Bolt EUV memiliki interior luas dengan kluster instrumen digital 8 inci dan sistem infotainment 10,2 inci.

Baca Juga : Chevrolet Blazer Lansiran 2023 Banyak Ubahan Detail

Tampilan samping

Meskipun Chevrolet belum mengungkap spesifikasi mesin, namun kabarnya mobil ini akan dibekali paket baterai 65 kWh yang menggerakkan motor listrik yang dipasang di depan bertenaga 200 dk dan torsi 360 Nm.

Kemampuan di atas kertas, crossover mampu berakselerasi dari 0-100 kpj dalam 7,0 detik dan menempuh jarak 398 km dalam pengisian daya penuh.

Model ini juga terkenal karena menawarkan Super Cruise. Piranti tersebut memungkinkan mengemudi tanpa menyentuh setir sejauh 321.869 km untuk jalan yang kompatibel seperti di Amerika Serikat dan Kanada.

Berita Terkait

Berita Terkait