POPULAR STORIES

Chevrolet Corvette Stingray C8 Milik Paul Stanley Dilelang

Chevrolet Corvette Stingray C8 Milik Paul Stanley Dilelang

KabarOto.com – Musisi sekaligus personel band KISS, Paul Standley sedang melelang mobil sport miliknya yakni Chevrolet Corvette Stingray C8 lansiran 2022 di Las Vegas Barrett-Jackson yang akan diadakan mulai 30 Juni hingga 7 Juli mendatang.

Sebagai Corvette pertama yang diproduksi untuk model tahun 2022, kendaraan khusus ini juga mengusung VIN 001. Mobil dengan atap terbuka ini mendapat baluran warna Red Mist Metallic Tintcoat dan atap hitam. Berikut sppiler berukuran cukup besar di belakang, dan finishing pelek warna tembaga serta kaliper rem mencolok warna kuning.

Baca juga: MINI John Cooper Kembali Balap 24 Jam Di Nurburgring

Dibekali mesin bensin berkapasitas 6.200 cc konfigurasi V8 LT2 tanpa turbocharger, mampu menghasilkan tenaga 495 dk dan torsi maksimal 637 Nm, bila menggunakan sistem pembuangan performa sebagai opsional. Tenaga itu lantas disambung ke transmisi otomatis delapan percepatan.

Untuk bagian kabinnya, mobil itu memiliki perpaduan warna hitam dan coklat muda. Bagian coklat membalut bagian jok, konsol tengah, ruang penyimpanan dasbor, dan bagian panel pintu. Sementara hitam di dasbor, door trim, setir hingga panel tengah.

Baca juga: Lamborghini Huracan Terjual 20.000 Unit Dalam 8 Tahun

“Saya pikir siapa pun yang mendapatkan mobil itu akan memiliki bagian lain dari diri saya. Saya ingin seseorang mengambil mobil ini dan melakukan apa pun yang membuat mereka senang, menikmatinya,” kata Stanley.

Bagi para penggemar KISS yang mau ikutan lelang juga bisa mendapat gitar Ibanez PS120 Paul Stanley dengan tanda tangan langsung dari Paul Stanley loh.