POPULAR STORIES

Chevrolet Camaro LT RS Rapid Blue Edition Hanya 20 Unit Di Dunia

Chevrolet Camaro LT RS Rapid Blue Edition Hanya 20 Unit di Dunia Chevrolet Camaro LT RS Rapid Blue Edition (Dok: GM Jepang)

KabarOto.com – GM (General Motor) Jepang telah merilis varian spesial untuk Chevrolet Camaro LT RS Rapid Blue Edition, yang hanya dibuat sebanyak 20 unit di dunia.

Mobil ini punya dimensi panjang 4.785 mm, lebar 1.900 mm, dan tinggi 1.345 mm. Dikemas dengan warna khusus Rapid Blue, dan livery garis balap warna hitam sebagai ciri khas mobil American Muscle.

Baca Juga : Profil Chevrolet Corvette Stingray C8

Lalu emblem Chevrolet juga diubah menggunakan warna hitam. Serta bagian background lampu depan dan lampu rem diubah hitam demi memberikan kesan eksklusif. Tampilan ini dikawinkan dengan pelek model palang 5 ganda finishing silver ukuran 20 inci. Berbalut ban ukuran 245/40 R20 95V.

Soal jantung pacu, Camaro LT RS dibekali mesin 4 silinder DOHC VVT lengkap intercooler dan turbocharger berkapasitas 1.998 cc. Tenaganya mencapai 275 dk pada 5.500 rpm dan torsi maksimal 400 Nm pada 3.000 – 4.000 rpm. Disambung ke transmisi otomatis 8 percepatan penggerak roda belakang.

Baca Juga : Begini Jika Tuner Jerman Menggarap Chevrolet Corvette Stingray

Mengintip bagian kabinnya, Camaro ini muat untuk 4 penumpang. Berbalut bahan kulit perpaduan warna hitam dan aksen putih di bagian doortrim , dan setiap bagian tengah jok. Serta dipermanis jahitan berwarna putih di jok.

Harganya 6,6 juta Yen atau setara Rp 825 jutaan. Sementara setiap pembeliannya akan mendapat tas dengan desain khusus kolaborasi Sanpei Hirado.