Chevrolet Hadirkan Colorado ZR2 Midnight Edition 2018

Chevrolet Hadirkan Colorado ZR2 Midnight Edition 2018 Colorado ZR2 Midnight Edition dan Dusk Editions ©Carbuzz

KabarOto.com- Sudah 100 tahun lebih Chevrolet memproduksi kendaraan jenis truk pick up. Untuk merayakan pencapaian itu, perusahaan otomotif asal negeri Paman Sam ini akan memperkenalkan produk baru, Colorado ZR2 Midnight Edition dan Dusk Editions di Specialty Equipment Market Association 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Carbuzz, Jumat (20/10/17) melansir, Colorado ZR2 Midnight Edition 2018 hadir dengan desain eksterior hitam pekat, emblem hitam Chevrolet, sementara di bagian kap belakang dilengkapi bar sport dengan pencahayaan LED off-road dan logo ZR2 pada layar panel bar sporty.

Baca Juga:

Adapun ZR2 Dusk Edition hadir dengan warna summit putih, hampir keseluruhan desain interior dan eksterior tak ada perbedaan dengan milik Midnight Edition.

Konsumen bisa memilih dua pilihan mesin pada ZR2 Dusk Edition, yakni mesin standar 3,6 liter V6 dengan transmisi 8-speed AT atau mesin turbo diesel 2,8-liter Duramax.



Dibandingkan dengan produk Colorado biasa, kali ini Chevrolet memperbaharui Colorado ZR2 lebih tinggi dua inci pada kursi duduk dan memiliki lebar 3,5 inci.



Fitur off-road lain yang tersedia termasuk suspensi unik dan peredam Multimatic DSSV. Fitur canggih lainnya yakni penguncian elektronik di bagian roda depan dan belakang. Di masing-masing roda terpasang rem cakram dan poros belakang dimodifikasi dengan rasio 3,42 dan pengaturan spesial off-road.

Untuk saat ini, produsen otomotif asal Amerika Serikat belum menetapkan harga untuk salah satu edisi terbaru dari Colorado ZR2 tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkait