Baterai Bermasalah, Chevrolet Bolt Bisa Berhenti Tiba-tiba

Baterai Bermasalah, Chevrolet Bolt Bisa Berhenti Tiba-tiba Chevrolet Bolt (foto: Cars.com)

Kabaroto.com- General Motors telah mengonfirmasi laporan bahwa beberapa Chevrolet Bolt mengalami masalah pada baterainya. Menurut GM, baterai pada Chevrolet Bolt telah mengalami kehilangan propulsi atau rendah tegangan yang dapat membuat mobil berhenti secara tiba-tiba.

Mengutip laman Cars, Selasa (29/8/2017) adanya masalah pada baterai Chevrolet Bolt pertama kali dilaporkan oleh Brad Berman. Dia melaporkan bahwa Chevrolet Bolt miliknya berhenti tiba-tiba di jalan. Untungnya tidak ada cedera dan ia mampu memindahkan mobil dari jalanan dengan menggeser gigi ke netral.

Baca Juga:

General Motors mengeluarkan pernyataan bahwa kurang dari 1 persen dari 10.000 Chevrolet Bolt yang mengalami masalah ini.

"Kurang dari 1 persen dari 10.000 unit Chevrolet Bolt yang mengalami masalah seperti ini. Unit awal produksi yang cenderung mengalami masalah ini. Kita akan selalu mencara cara untuk meningkatkan kualitas seluruh rantai pasokan kami." keterangan General Motors.

Sayangnya saat ini, beluma da rincian berapa jumlat Chevrolet Bolt yang terkena dampak. Nantinya General Motors akan memanggil para pemilik Chevrolet Bolt untuk melakukan pengecekan dan pergantian komponen jika diperlukan secara gratis.