POPULAR STORIES

Chevrolet Luncurkan Blazer Terbaru, Harganya Mulai Rp 447 Juta

Chevrolet Luncurkan Blazer Terbaru, Harganya Mulai Rp 447 juta Chevrolet Blazer (Cnet)

KabarOto.com - Produsen mobil asal Amerika Chevrolet, akhirnya secara resmi meluncurkan generasi penerus Blazer. Chevrolet mengatakan, bahwa segmen All New Blazer menempati posisi di antara Chevrolet Equinox dan Traverse, dan hadir dengan empat varian yakni L, Blazer, RS dan Premier.

Chevrolet Blazer yang memiliki spesifikasi paling komplet akan menggunakan badge Premier. Varian tertinggi itu dilengkapi tampilan gril yang garang dan aksen krom pada beberapa bagian eksterior. Lalu ada varian RS yang lebih sporty dengan aksen warna hitam yang lebih dominan.

Bagian belakang

Sekilas tampilan All-new Chevrolet Blazer terlihat sangar dan gagah. Bagian depannya terdapat gril berukuran besar berwarna hitam yang diapit dua buah lampu utama dengan desain yang tajam.

Sekilas gaya tersebut mengingatkan kita dengan produk sports car mereka yakni Camaro.

"Blazer menggunakan bahasa desain baru untuk keluarga crossover Chevy dan menawarkan pelanggan sebuah kendaraan yang dapat melebihi kebutuhan mereka, sesuai kepribadian mereka," ujar Steve Majoros, Direktur Pemasaran Chevrolet.

Hadir dalam 4 varian

Chevrolet menyediakan dua pilihan mesin, untuk SUV dengan kapasitas 5 tempat duduk tersebut. Mesin pertama adalah Ecotec 2,5 liter 4 silinder, yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 193 dk dan torsi sebesar 255 Nm. Pilihan mesin selanjutnya 3,6 liter berkonfigurasi V6, yang mampu menghasilkan tenaga 305 dk dan torsi 365 Nm.

Kedua mesin tersebut mengadopsi sistem direct-injected, serta teknologi stop/start, dan meyalurkan tenaganya ke roda melalui transmisi otomatis 9 percepatan.

Sistem penggerak rodanya pun juga ditawarkan dalam dua pilihan, yakni penggerak roda depan dan versi all-wheel drive.

Bagian interior

Di bagian interior, disediakan sejumlah warna dan pilihan trim yang dapat disesuaikan dengan keinginan pembeli. Lalu ada 6 port USB dan kotak penyimpanan yang cukup besar untuk memuat tas kecil.

Selain itu, terdapat layar sentuh delapan inci yang dilengkapi dengan Chevrolet Infotainment 3 yang dapat terkoneksi dengan Apple CarPlay/Android Auto dan LTE Wi-Fi.

Baca juga: Paket Body Kit Ini Bikin Mitsubishi Xpander Makin Keren

All-new Chevrolet Blazer rencananya akan dipasarkan pada Januari 2019. Sementara varian terendahnya dibanderol mulai dari 30 ribu dollar atau sekitar Rp 447 juta.

POPULAR STORIES

HOT