Paket Body Kit Ini Bikin Mitsubishi Xpander Makin Keren

Paket Body Kit Ini Bikin Mitsubishi Xpander Makin Keren Mitsubishi Xpander (KO)

KabarOto.com - Punya mobil Mitsubishi Xpander, dan sedang bosan dengan penampilan standarnya? Coba dimodifikasi bagian eskteriornya, biar tampil beda dan makin keren dibanding standarnya.

Rumah modifikasi Auto Maniac Design punya nih paket body kit untuk Mitsubishi Xpander, yang bakal bikin penampilan makin nendang.

"Kita ada paket body kit untuk Xpander mulai dari bumper depan, bumper belakang, side skirt samping kanan kiri, variasi knalpot belakang, dan lampu LED buat di bawah bumper depan," ujar Indra Paulus yang bermarkas di Tangerang, Banten.

Baca Juga: Perjalanan Pikap Mitsubishi Dari Masa Ke Masa

Jadi tampil beda

Lebih lanjut pria ramah itu menjelaskan, bahwa body kit dengan merek M Project tersebut diimpor langsung dari Thailand, dan bahannya menggunakan plastik ABS.

Bila dilihat, body kit ini punya desain yang sporty. Pada bumper depan terlihat adanya penambahan kisi-kisi panjang hingga dua tingkat, berpadu dengan 2 lampu strip LED di sisi kanan dan kiri.

Pada bagian belakang juga tak kalah keren. Terdapat 2 buah twin muffler, yang mengapit dua buah diffuser serta lampu rem berukuran kecil di bagian tengahnya.

Dilengkapi diffuser pada bumper belakang

Karena menggunakan bahan ABS asli, saat dilakukan pengecetan hasilnya jauh lebih maksimal. Sehingga potensi cat belang antara material body kit dan body standar menjadi minim.

"Biasanya kalau pakai body kit dengan bahan yang kurang baik, saat proses pengecatan sangat susah untuk mendapat hasil yang bagus," kata Indra.

Menariknya, paket body kit ini dibuat dengan presisi, sehingga plug n play saat dipasang ke Xpander. "Pemasangannya mudah, tak perlu setting sana sini lagi seperti pada buatan lokal, juga tak memerlukan bor. Sehingga suatu saat ingin dilepas tidak merusak bodi," ucap Indra.

Baca Juga: Profil - Mitsubishi Xpander 2018

Untuk harga, Indra mengatakan bahwa body kit untuk Xpander ini dimulai dari angka Rp 10 jutaan. Harga tersebut sudah termasuk pengecatan dan jasa pemasangan.

Untuk lebih jelasnya coba hubungi Indra di 0818-846107 atau bisa langsung ke Jl. HOS Cokroaminoto No.68, Karang Timur, Tangerang, Banten.