POPULAR STORIES

Chevrolet Serahkan 1 Unit Spark Kepada Pemenang Chevrolet 101 Festival

Chevrolet Serahkan 1 Unit Spark Kepada Pemenang Chevrolet 101 Festival Hadiah utama 1 Unit Chevrolet Spark (KO/Edo)

KabarOto.com - Chevrolet Indonesia, akhirnya mengumumkan sekaligus menyerahkan sebuah Chevrolet Spark, kepada pelanggannya yang beruntung memenangkan hadiah utama, melalui program undian berhadiah selama kegiatan 'Chevrolet 101 Festival'.

Bertempat di Central Park Mall, Jakarta, pada Rabu (09/10), pelanggan yang beruntung tersebut adalah atas nama PT Reka Cipta Propertindo yang beralamat di Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Baca Juga: Fitur Canggih Ini Bisa Bikin BMW Seri 3 G20 Berjalan Mundur Sendiri Sejauh 50 Meter

"Atas nama Chevrolet Indonesia, kami mengucapkan selamat kepada pemenang utama serta para pemenang lain yang telah membawa pulang sebanyak lebih dari 101 hadiah-hadiah menarik lainnya," ujar Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs and Communications Director GM Indonesia.

Program Chevrolet 101 Festival

Sementara itu, Henda Sandika Kusuma, selaku perwakilan perusahaan pemenang mengatakan, "Sejak pertama kali diperkenalkan, saya dan teman-teman lain sangat tertarik untuk mengikuti program ini".

Sejak diperkenalkan pertama kali tanggal 25 Juni lalu, Chevrolet 101 Festival telah berlangsung selama tiga bulan, dan ini merupakan program terpanjang yang pernah dilakukan oleh Chevrolet Indonesia.

Kegiatan ini telah diselenggarakan lebih dari 101 titik lokasi yang tersebar di berbagai kota besar Indonesia antara lain di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Palembang dan sekitarnya.

Serah terima kepada pemenang

Selama ajang Chevrolet 101 Festival, para pengunjung dapat melihat secara langsung berbagai produk yang dipamerkan, merasakan langsung kenyamanan, performa dan fitur mobil Chevrolet, serta memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan penawaran khusus yang menarik.

Baca Juga: 5 Point Yang Harus Diperhatikan Sebelum Melakukan Aktivitas Offroad

"Chevrolet berharap bahwa melalui kegiatan ini kami dapat menjadi semakin dekat dengan para pecinta Chevrolet. Selain itu, atas nama Chevrolet Indonesia kami ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya atas tingginya minat dan antusiasme para pecinta Chevrolet di Indonesia selama kegiatan berlangsung," pungkas Yuniadi.