POPULAR STORIES

Chevrolet Silverado Bertransformasi Menjadi Pikap Listrik Pada 2022

Chevrolet Silverado Bertransformasi Menjadi Pikap Listrik pada 2022

KabarOto.com – Setelah Tesla Cybertruck dan Ford F-150 Lightning, segmen pikap kabin ganda bermesin listrik diprediksi semakin ramai dengan hadirnya beberapa produk baru.

Salah satu pabrikan yang akan meramaikan segmen tersebut adalah Chevrolet tengah mempersiapkan pikap kabin ganda bermesin listrik yang akan diperkenalkan pada awal tahun 2022, tepatnya 5 Januari di ajang CES (Consumer Electronics Show) 2022, Amerika Serikat.

Baca juga :Chevrolet Camaro Berhenti Di Generasi Ke-6, Calon Pengganti Masih Teka-Teki

Ford F-150 Lightning

Kabarnya, General Motors (GM) akan meluncurkan mobil pick up listrik full baterai. Melalui akun Twitter resmi Chevrolet mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan lini produk kendaraan listrik untuk mobil pikap, yakni Chevrolet Silverado.

Dalam postingannya, Chevrolet juga merilis teaser calon mobil pikap listriknya itu, yakni Silverado EV yang memilik atap kaca sebagai opsi untuk memberikan bidang pandang yang luas, ruang kepala yang luas, serta pengalaman kabin yang luas bagi penumpangnya.

Baca juga : General Motors Ungkap Penyebab Kebakaran Chevrolet Bolt

Tesla Cybertruck

Chevrolet Silverado merupakan pikap kabin ganda yang dipasarkan di Amerika Serikat, bersaing dengan Ford F-150 dan Stellantis 1500, Toyota Tundra, dan Nissan Titan. Di negara asalnya, produk ini terjual sebanyak 594.094 unit pada tahun lalu.

kabarnya, Chevrolet Silverado bermesin listrik akan dibekali dengan platform ‘Altium’ milik GM untuk segmen mobil listriknya. Di mana, jarak tempuh mobil listrik ini diklaim mampu mencapai 644 km saat baterai terisi penuh.